Sabtu, 06/01/2018

Kapolda Akui Mutasi untuk Muluskan Jalan ke Pilgub

Sabtu, 06/01/2018

asdSAFARUDDIN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kapolda Akui Mutasi untuk Muluskan Jalan ke Pilgub

Sabtu, 06/01/2018

logo

asdSAFARUDDIN

KORAN KALTIM - Jelang pendaftaran bakal calon gubernur Kaltim, Kapolda Irjen Pol Safaruddin bakal calon kandidat gubernur dimutasi dari jabatannya. Safaruddin dipindahkan  sebagai  Pati Baintelkam Polri dalam rangka pensiun. 


Hal tersebut diketahui, dari Surat Telegram Kepolisian Negara Republik Indonesia  ber nomor : ST/16/1/2018 bertanggal 5 Januari 2018.  Dalam surat tersebut, disebutkan posisi Irjen Safaruddin digantikan oleh Brigjen Pol Priyo Widyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi.



Irjen Safaruddin kepada Koran Kaltim mengakui jika dirinya masuk dalam daftar mutasi tersebut.  "Iya betul informasi itu, kalau detailnya saya sendiri malah belum lihat telegramnya," ujar Irjen Safaruddin melalui sambungan telpon Jumat (5/1) malam.



Ia memastikan mutasi tersebut, berkaitan dengan pencalonannya dalam pemilihan gubernur Kaltim.  "Iya memang saya harapkan itu (mutasi), dan saya kan Bulan Februari nanti pensiun," ucapnya.


Dengan mutasi dia berharap tidak akan ada lagi persepsi dirinya melakukan hal-hal negatif dengan menggunakan jabatannya untuk kepentingan pencalonannya.


"Setelah ini saya akan menungu rekomendasi partai, kalau itu sudah ada ya kita akan mempercepat langkah untuk persiapan pendaftaran. Jadi itu benar ya, silahkan disampaikan," kata Safaruddin. (Rs)

Kapolda Akui Mutasi untuk Muluskan Jalan ke Pilgub

Sabtu, 06/01/2018

asdSAFARUDDIN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.