Kamis, 08/03/2018

TKIT Nurul Ilmi I dan LAZ DPU Akan Gelar Seminar Parenting

Kamis, 08/03/2018

Kepala LAZ DPU Kukar Adi Wijaya

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

TKIT Nurul Ilmi I dan LAZ DPU Akan Gelar Seminar Parenting

Kamis, 08/03/2018

logo

Kepala LAZ DPU Kukar Adi Wijaya

TENGGARONG -TKIT Nurul Ilmi I Tenggarong dengan bekerja sama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Donasi Peduli Umat (DPU Kukar akan menggelar seminar parenting tujuh pilar pengasuhan, Sabtu (10/3) di hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong.

Kepala Sekolah TKIT Nurul Ilmi I Tenggarong Dewi Rahayu mengatakan, sengaja pihaknya mendatangkan Elly Risman P.Si yang didaulat menjadi pembicara dan narasumber pada seminar parenting kali ini, karena Sosok Elly Risman ialah salah satu pegiat sosial yang memiliki rasa kepedulian tinggi pada anak-anak.

“Kita menganggap bahwa beliau salah satu orang yang mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap masa depan anak-anak terkait dengan tantangan saat ini seperti maraknya pornografi, isu LGBT, anak yang kecanduan  game online dan lainnya. Beliau adalah orang yang paling serius menanggapi masalah ini termasuk yang paling marak diberitakan karena penolakan beliau terhadap kedatangan salah satu girl band asal korea yang beliau anggap sebagai simbol seks,” katanya kepada Koran Kaltim kemarin.

Terpisah, Kepala LAZ DPU Kukar Adi Wijaya mengatakan seminar yang dilakukan ini merupakan salah satu program Celengan Berkah, dimana tujuan program ini untuk mendidik anak-anak sejak dini untuk gemar sedekah dan membantu teman-teman yang kurang mampu.

“Celengan Berkah ini peruntukannya untuk membantu anak-anak putus sekolah di Kutai Kartanegara,” ucapnya. 

Menurut Adi, tujuan diadakannya acara ini dengan tema yang diambil 7 pilar pengasuhan tentunya karena kita semua ingin belajar menjadi orang tua yang siap mengemban amanah yang Allah titipkan. 

“Di dalamnya juga ada peran ayah yang sangat penting bagi pertumbuhan anak-anak yang selama ini ayah hanya fokus pada mencari nafkah tetapi lebih dari itu bahwa peran ayah sangat berpengaruh bagi perkembangan putera puterinya,” pungkas Adi. (hei) 


TKIT Nurul Ilmi I dan LAZ DPU Akan Gelar Seminar Parenting

Kamis, 08/03/2018

Kepala LAZ DPU Kukar Adi Wijaya

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.