Rabu, 28/02/2018

Beragam Prestasi Diraih SDN 001 Samarinda

Rabu, 28/02/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Beragam Prestasi Diraih SDN 001 Samarinda

Rabu, 28/02/2018

logo

Ilustrasi

SAMARINDA – Beragam prestasi diraih Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Samarinda. Salah satu diantaranya yakni juara umum dan juara 1 turnamen futsal antar SD se-kota Samarinda pada tahun lalu.

“Tahun lalu kita meraih juara umum dan juara 1 futsal antar SD se kota Samarinda, “ kata Yusuf, Wakil Kepala SD Negeri 001 Samarinda, saat ditemui belum lama ini. 

Selain meraih juara umum dan juara 1 futsal, kata dia, SDN 001 Samarinda tahun lalu meraih juara 2 futsal se-kota Samarinda. 

“Tidak hanya itu, kita juga pernah juara 3 futsal di Samarinda Seberang,”terang Yusuf.

Prestasi yang diraih tersebut, bukan dari sekolah yang mengajarinya, namun itu murni karena bakat para siswanya atau hobi para siswa.

 “Bukan dari sekolah yang mengajarinya, kita tinggal mengambil saja siapa yang bisa kita ikutkan untuk turnamaen,” tutur Yusuf.

Guru olahraga ini memaparkan, selain prestasi di bidang olahraga bola, SD 001 Samarinda juga memiliki prestasi yang lain. Seperti olahraga bulutangkis, sepatu roda dan voli selalu membawa nama SD 001 Samarinda.

Di olahraga voli kata dia, ada satu orang anak yang mewakili voli Balikpapan, dan setelah itu anak tersebut diikutkan untuk main voli ke Jakarta. 

“Olahraga sepatu roda dan bulu tangkis setiap tahun kita meraih juara, dan yang juara sering keluar daerah, baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” pungkasnya. (sab)

Beragam Prestasi Diraih SDN 001 Samarinda

Rabu, 28/02/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.