Senin, 23/04/2018

19 Poket Sabu Disembunyikan Dalam Helm

Senin, 23/04/2018

BARANG BUKTI : 19 pokeet sabu, uang tunai dan satu buah HP berhasil disita polisi saat menangkap FR alias Ipat warga Karang Anyar Samarinda.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

19 Poket Sabu Disembunyikan Dalam Helm

Senin, 23/04/2018

SAMARINDA – Beragam cara digunakan para ‘pemain’ narkoba untuk menyembunyikan barang haram itu agar tidak ketahuan dari petugas kepolisian. Salah satu contohnya adalah pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan Sat Resnarkoba Polresta Samarinda, yang menemukan barang bukti sabu-sabu di dalam helm. Serbuk menyerupai kristal putih tersebut diduga milik FR alias Ipat (29), warga Jalan Ulin, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang.

Ipat saat ini mendekam di balik jeruji besi tahanan Polresta Samarinda, Jalan Slamet Ryadi. Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto melalui Kasubbag Humas, Ipda Danovan membeberkan, Ipat dibekuk pada  Sabtu (21/4) sekitar pukul 11.30 WITA di Jalan M Said, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang. “Penangkapannya di salah satu bengkel sepeda,” kata Danovan dalam keterangannya, Minggu (22/4).

Polisi berpakaian sipil yang datang ke bengkel tersebut dengan mudah meringkus Ipat dan langsung melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti. Upaya aparat kepolisian membuahkan hasil setelah mereka mengobok-obok sebuah helm dan menemukan serbuk menyerupai kristal putih yang di bungkus plastik bening sebanyak 19 poket. “Berat sabu-sabu sekitar 6,3 gram brutto. Diamankan juga uang tunai Rp 2.500.000 dan Hp,”paparnya. 

Dengan barang bukti yang ada, Ipat langsung dikeler ke kantor polisi untuk menjalani proses hukum. (dor)

19 Poket Sabu Disembunyikan Dalam Helm

Senin, 23/04/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.