Sabtu, 02/12/2017

Tampil Memukau, Surabaya Fever ke Final Srikandi Cup 2017

Sabtu, 02/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil Memukau, Surabaya Fever ke Final Srikandi Cup 2017

Sabtu, 02/12/2017

logo

Tim Surabaya Fever memastikan langkah mereka ke babak Final Srikandi Cup Seri pertama. Dalam laga semifinal yang berlangsung di GOR Flying Wheel Makassar, Henny Sutjiono cs sukses mengalahkan klub asal Kalimantan Barat, Tenaga Baru Pontianak dengan skor 83-59, Jumat 1 Desember 2017.

Hujan tembakan tiga angka mengiringi kemenangan Fever atas Tenaga baru Pontianak. Tercatat mereka mampu membuat 16 kali tembakan tiga angka dari 46 total pencobaan.

Namun yang menjadi pusat perhatian pada pertandingan kali ini adalah kembalinya Astrid dalam pernampilan terbaiknya, yang pada pertandingan ini berhasil mencetak lima kali three poin sekaligus mengemas total 15 angka`dan lima assist.

Catatan statistik menunjukkan bahwa Surabaya Fever mampu mencetak 23 poin dari turnovers lawan dan para pemain cadangan mereka  berhasil mengemas 32 angka secara keseluruhan. Dalam game ini dua pemain Fever, Astrid dan Debby menjadi top skorer bagi timnya, saat keduanya sama-sama mampu mencetak 15 poin.

Pada babak final besok, Surabaya Fever akan meladeni perlawanan Merpati Bali yang dipertandingan semifinal kedua tadi berhasil mengalahkan Merah Putih Samator Jakarta 64-32.

Pemain Merpati Yusranies Assipalma menjadi top performer bagi timnya dengan catatan statistik 12 poin, enam rebound dan dua assist. (vnc)


Tampil Memukau, Surabaya Fever ke Final Srikandi Cup 2017

Sabtu, 02/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.