Jumat, 16/06/2017

Sean Gelael Jajal Lagi F1

Jumat, 16/06/2017

Sean Gelael

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sean Gelael Jajal Lagi F1

Jumat, 16/06/2017

logo

Sean Gelael

JAKARTA - Pebalap Indonesia Sean Gelael kembali berkesempatan menjajal mobil Formula 1 STR16 milik tim Scuderia Toro Rosso di Sirkuit Hungaroring, Hongaria. Sebelumnya, Gelael menguji mobil Formula 1 di Sirkuit Bahrain. 

Melalui akun twitternya, Toro Rosso menyampaikan informasi tersebut sambil mengunggah foto Sean yang sedang seat fitting di markas tim di Faenza, Italia. “Today Sean @gelaelized is inda house in Faenza, seat-fitting for Hungary,” demikian bunyi cuitan twitter tim Toro Rosso. 

Bagi Sean, tes di Hongaria merupakan kesempatan yang kedua. Sebelumnya, Sean sudah menjajal STR16 milik Daniil Kvyat di Sirkuit Bahrain bulan April 2017 lalu. Hasil tes pertama cukup impresif, Sean mendapat pujian dari bos Toro Rosso Franz Tost dan bos tim Red Bull Racing, Christian Horner.

Tes di Sirkuit Hungaroring akan berlangsung pada 1-2 Agustus 2017. Tes di Hongaria menggantikan agenda tes sebelumnya yang direncanakan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Dalam sesi tes ini, setiap tim berhak melakukan apa saja. Namun, mereka juga  berkewajiban menurunkan pembalap yang tidak memiliki pengalaman lebih dari tiga grandprix.

Selain di Hungaroring, Sean juga sebelumnya sudah dijadwalkan untuk tes di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi pada 28-29 November 2017 mendatang, seusai balapan terakhir musim 2017. Sesi tes di Abu Dhabi ini menjadi kesempatan bagi setiap tim untuk menguji spesifikasi ban yang akan digunakan pada musim selanjutnya. “Ya, ini menjadi pengalaman luar biasa buat saya. Saya banyak belajar dari tes pertama di Bahrain dan merasa lebih antusias menghadapi Hongaria,” kata Sean. (sdc)

Sean Gelael Jajal Lagi F1

Jumat, 16/06/2017

Sean Gelael

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.