Senin, 25/09/2017

Aklamasi untuk Andi Iskandar

Senin, 25/09/2017

Andi Iskandar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Aklamasi untuk Andi Iskandar

Senin, 25/09/2017

logo

Andi Iskandar

SAMARINDA – Seperti yang sudah diduga sebelumnya,  Musyawarah Olahraga Provinsi Muaythai Indonesia (Musorprov MI) Kaltim yang berlangsung Senin (25/9) kemarin di Hotel Grand Kartika, Jl KH Khalid hanya formalitas saja untuk mencari ketua kendati dihadiri  10 pengurus di tingkat kota dan kabupaten se-Benua Etam.

Pasalnya, ketua lama Andi P Iskandar yang maju sebagai calon ketua untuk kedua kalinya periode 2017-2021 tak mendapatkan lawan untuk bersaing sebagai ketua pada organisasi yang mengurus cabang olahraga bela diri tersebut.

Musorprov tetap berjalan sesuai dengan aturan yang ada dalam AD/ART sehingga tetap berlangsung dan  Andi Iskandar mengungkapkan untuk langkah awal setelah dirinya kembali memimpin MI Kaltim adalah melakukan pembenahan serta perombakan sistem untuk lebih meningkatkan prestasi cabang olahraga Muaythai.

“Kami akan membuat program dengan menggelar kejuaraan terutama Pra-Porprov akhir November nanti. Kami harus bekerja cepat karena waktunay tinggal dua bulan,” kata Andi.

Sarana dan prasarana juga menjadi perhatian MI Kaltim karena selama ini pihaknya hanya meminjam. “Selama ini kami masih pinjam, makanya kami usahakan untuk pengadaannya bisa jadi milik sendiri supaya pembinaan atlet bisa lebih maksimal,” harapnya. (rgn)

Aklamasi untuk Andi Iskandar

Senin, 25/09/2017

Andi Iskandar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.