Minggu, 11/06/2017

Ririn Sedang Umrah Saat Suaminya Meninggal

Minggu, 11/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ririn Sedang Umrah Saat Suaminya Meninggal

Minggu, 11/06/2017

logo

JAKARTA - Ririn Ekawati tak berada di samping sang suami, Ferry Wijaya ketika mengembuskan napas terakhir. Sang aktris tengah menjalani ibadah umrah. Meski begitu, Ririn sudah ikhlas menerima kenyataan tersebut. 

Hal itu diungkapkan manajer Ririn Ekawati, Markoneng, saat ditemui di rumah duka di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Menurut Markoneng, Ririn Ekawati menjalankan umrah juga punya doa khusus. Dia berharap penyakit leukimia yang diidap Ferry bisa disembuhkan.

“Dia bilang sama saya, dia sudah ikhlas. Mungkin memang sudah jalannya. Dia juga ibadah ke sana untuk doain suaminya itu supaya sembuh. Ternyata kan kehendak lain,” ujar Markoneng.

Ferry Wijaya diketahui meninggal karena leukimia yang belum lama ini menyerangnya. Ia meninggal dunia di usia 32 tahun.

Ririn Ekawati sendiri saat ini sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta. Rencananya, keluarga akan menunggu keda-tangan Ririn sebelum jenazah Ferry dimakamkan di TPU San Diego Hills. (dth)

Ririn Sedang Umrah Saat Suaminya Meninggal

Minggu, 11/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.