Kamis, 07/09/2017

Apple akan Luncurkan Dua iPhone Teranyar

Kamis, 07/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Apple akan Luncurkan Dua iPhone Teranyar

Kamis, 07/09/2017

logo

Produsen ponsel pintar (smartphone) Amerika Serikat, Apple, dikabarkan bakal meluncurkan dua lini produk terbarunya di Teater Steve Jobs pada 12 September 2017.

Yang mengejutkan lagi, Apple kemungkinan akan melewatkan satu seri dengan mengganti nama produknya. Dua produk tersebut adalah iPhone 8 dan iPhone X.

Kabar ini disampaikan pihak Apple ketika acara khusus di kampus Apple di California, AS. “Ini artinya Apple melewatkan generasi ‘S’ untuk pertama kalinya,” bunyi keterangan tertulis dari situs teknologi, iCulture, yang dilansir Daily Mail, Rabu 6 September 2017.

iPhone 8 dan iPhone X sebenarnya akan dijual secara resmi pada 22 September 2017. Peluncuran keduanya ini sekaligus menandakan ulang tahun iPhone yang ke-10.

iPhone X bakal dikenal sebagai iPhone Edition, menggunakan angka romawi, X, sebagai lambang usia Apple yang ke-10 tahun.

Adapun kemungkinan spesifikasi dari iPhone 8 dan iPhone X antara lain kamera dengan dual lensa 3D serta berkemampuan teknologi Augmented Reality (AR).

Teknologi AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda virtual dua dimensi ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata.

Selanjutnya, bentang layar 5 inci dan 5,8 inci dengan layar OLED, serta dibekali teknologi pengenal wajah untuk pengaman, casing belakang berbahan aluminium akan diganti dengan dua panel kaca bertulang dengan bingkai logam di tengahnya. (vnc)



Apple akan Luncurkan Dua iPhone Teranyar

Kamis, 07/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.