Kamis, 24/08/2017

Jacksen Tak Menyangka Barito Putera Tumbang

Kamis, 24/08/2017

Jacksen F Tiago

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jacksen Tak Menyangka Barito Putera Tumbang

Kamis, 24/08/2017

logo

Jacksen F Tiago

PELATIH Barito Putera Jacksen F Tiago tak menyangka tim besutannya dipermalukan Arema FC 2-1 di hadapan pendukung sendiri di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/8) malam WIB.

Barito Putera sempat unggul lebih dulu melalui gol Douglas Packer dua menit menjelang babak pertama berakhir. Namun di paruh kedua, Arema membalikkan keadaan lewat gol Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra.

Ini menjadi kekalahan kedua Barito Putera di kandang setelah sebelumnya PS TNI mampu melakukan itu di putaran pertama. Pascakalah dari PS TNI, Barito Putera menuai lima kemenangan dan sekali imbang, dua diantaranya menundukkan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

“Kami sebenarnya menginginkan poin penuh, tapi hasil akhir tidak sesuai dengan harapan. Pertandingan ini berjalan keras. Kami bermain saat babak pertama, dan bisa mencetak satu gol. Kami juga bisa mendapat beberapa peluang,” ujar Jacksen.

Juru taktik asal Brasil ini enggan menyalahkan pemain. Menurutnya, jajaran pelatih menjadi pihak yang paling bertanggung jawab, dan mereka akan segera melakukan evaluasi.

“Pemain sudah berusaha keras. Kesalahan ada di tim pelatih. Kami akan melakukan evaluasi agar di pertandingan berikutnya menjadi lebih baik. Kami harus tetap semangat, karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani,” imbuh Jacksen. (gdc)

Jacksen Tak Menyangka Barito Putera Tumbang

Kamis, 24/08/2017

Jacksen F Tiago

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.