Senin, 21/08/2017

Ambisi Persela Tundukan Mitra Kukar di Surajaya

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ambisi Persela Tundukan Mitra Kukar di Surajaya

Senin, 21/08/2017

logo

AMBISI Persela Tundukan Mitra Kukar di Surajaya

Persela berambisi untuk bangkit kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Senin malam (21/08/17). Point 3 sangat penting demi mendongkrak posisi klasemen sementara Liga 1.

Kehilangan point di kandang memang menyakitkan. Apalagi, terjadi sebanyak 4 kali. Itulah yang dialami Persela musim ini. 

Namun, kekalahan itu justru menjadi pelecut semangat untuk bangkit saat melawan Mitra Kukar nanti. Para pemain pun yakin bahwa Persela masih menjadi salah satu tim yang ditakuti lawan.

Laga kontra Mitra Kukar bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi Persela. Pasalnya, Naga Mekes juga belum stabil. Dari 5 laga yang sudah dilakoni, Mitra Kukar hanya meraih 2 kali kemenangan.

“Ini kesempatan kami untuk bangkit dan meraih point 3. Saya harap kepada pemain agar bisa memberikan yang terbaik. Kami sudah kehilangan banyak point,” ujar Heri Kiswanto, pelatih Persela saat pre-match press conference di Sekretariat Persela, Minggu siang (20/08).

Melawan Mitra Kukar dihadapan pendukung setianya, Persela belum bisa menurunkan skuad terbaik. Eka Ramdani masih belum vit pasca cidera hamstring. Kondisi serupa juga dialami Ivan Carlos. 

Pun demikian dengan Zainal Haq. Pemain asal Sidoarjo itu mengalami nyeri di bahu kanan, setelah mengalami kecelakaan. Selain itu, Eky Taufik juga absen. Mantan kapten Persela U-21 itu dilarang bermain karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ada beberapa pemain yang cidera. Eka dan Carlos belum vit 100 persen. Zainal Haq juga masih sakit. Ramon (Rodrigues) kita persiapkan. Anak-anak sudah sepakat bahwa besok kita akan berusaha memberikan yang terbaik,’’ tuturnya.

Sementara kondisi tim tamu Mitra Kukar jauh lebih baik dari Persela. Deretan pemain asing dipastikan tampil. Hanya Abdul Gamal yang biasa mengisi sektor bek kanan harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Sukardi, Careteker Mitra Kukar mengaku tak memandang sebelah mata kemampuan Persela. Buktinya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mampu memberikan perlawanan ketat pada putaran pertama lalu.

“Dulu kami menang lawan Persela karena masih ada pelatih kepala. Mungkin sekarang Mitra Kukar karakternya saja yang berbeda,’’ bebernya.

“Persela tim bagus. Tapi apupun bentuknya, Persela sejauh ini       menjadi salah satu tim terbaik,’’ kata Sukardi seraya berharap anak asuhnya minimal bisa mengatasi permainan Persela,’’ ungkapnya. (pfdc)

Ambisi Persela Tundukan Mitra Kukar di Surajaya

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.