Rabu, 16/08/2017

Woodball Bawa Pulang Empat Medali dari Kepri

Rabu, 16/08/2017

Woodball

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Woodball Bawa Pulang Empat Medali dari Kepri

Rabu, 16/08/2017

logo

Woodball

SAMARINDA – kendati masih baru di Kaltim, namun cabang olahraga woodball mampu menorehkan prestasi membanggakan. Pada ajang  Indonesian Woodball Open Championship 2017 di Lagoon, Kepulauan Riau  (Kepri) 9-13 Agustus lalu, satu emas, dua perak dan satu perunggu berhasil dibawa pulang tim woodball Benua Etam. Ada 16 pemain yang dikirim Indonesia Woodball Assosiacition (IWBA) Kaltim ke ajang tersebut dan berasal dari dua daerah,  6 dari Balikpapan dan 10 dari Kutai Kartanegara.  

Sekum IWBA Kaltim Hasbar kepada harian ini menjelaskan,  dari 4 nomor yang dipertandingkan 1 emas dari nomor ganda putra fairway atas nama Suardiansyah dan Joko Paranto Raharjo sedangkan 2 perak dari tunggal putra fairway yaitu Joko Paranto serta ganda putra fairway atas nama Hamdani dan Guntur Wardoyo, sementara perunggu dari tunggal putri fairway yaitu Naiwa.

“Prestasi ini sangat membanggakan karena kejuaraan ini baru pertama kali kami ikuti sementara kejuaraan sudah dilaksanakan enam kali. Semoga saja prestasi ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkat di kejuaraan nasional lainnya,” kata Hasbar.

Setelah kejuaraan di Kepulauan Riau ini, selanjutnya tim woodball Kaltim bersiap  mengikuti kejurnas. Tak hanya itu, untuk lebih mengembangkan woodball di Kaltim, pihaknya mendapatkan mandat dari PB IWBA untuk woodball dipertandingkan di PON Remaja II. Sehingga, woodball bisa lebih berkembang dan lebih dikenal seluruh Indonesia, bahkan berprestasi di internasional. “Mandat dari PB IWBA akan kami sampaikan kepada KONI Kaltim agar woodball bisa dipertandingkan di PON Remaja tahun depan,” harap Hasbar. (rgn)

Woodball Bawa Pulang Empat Medali dari Kepri

Rabu, 16/08/2017

Woodball

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.