Rabu, 07/06/2017

Kalah dari Mitra Kukar, Oswaldo Siap Angkat Koper

Rabu, 07/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kalah dari Mitra Kukar, Oswaldo Siap Angkat Koper

Rabu, 07/06/2017

logo

PELATIH Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengingatkan pemain agar tidak mudah kehilangan bola saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (7/6) malam WIB.

Lessa mengatakan, ia sudah melihat kekurangan Sriwijaya FC dari laga terakhir saat dikalahkan Persela Lamongan 2-1. Juru taktik asal Brasil ini berharap kesalahan itu tidak terulang kembali.

“Evaluasi laga sebelumnya adalah lini tengah atau depan kami terlalu mudah kehilangan bola. Itu bahaya, karena lawan bisa menyerang balik dengan cepat,” kata Lessa dilansir laman Laskar Wong Kito.

“Tapi saya senang, karena di SFC banyak pemain yang bisa masuk, dan membantu dari bangku cadangan, seperti M Nur Iskandar, Rizky Dwi Ramadhana, Airlangga atau TA Mushafry. Kemenangan harus kami amankan nanti.”

Lessa pun mengaku tidak tertekan menghadapi laga ini, mengingat nasibnya akan ditentukan hasil akhir. Kekalahan bakal membuat Lessa mengangkat koper meninggalkan Palembang.

“Ini laga sangat penting, apalagi bagi saya, karena jika gagal menang saya pasti akan keluar dari SFC. Namun jika ditanya apakah saya tertekan, jawabannya tidak. Kondisi seperti ini biasa di dunia sepakbola,” ucap Lessa.

 “Saya justru khawatir bila para pemain yang merasakan hal tersebut. Tapi saya senang, karena pemain menunjukkan gairah tinggi, dan bersemangat menghadapi laga melawan Mitra nanti.”

“Saya sudah katakan ke pemain, di situasi seperti ini, yang bisa membantu adalah diri sendiri. Saat di lapangan, mereka harus fokus dan percaya diri bisa melakukan yang terbaik.” (gdc)

Kalah dari Mitra Kukar, Oswaldo Siap Angkat Koper

Rabu, 07/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.