Minggu, 13/08/2017

Jurgen Klopp Gerah Soal Coutinho

Minggu, 13/08/2017

jurgen klopp

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jurgen Klopp Gerah Soal Coutinho

Minggu, 13/08/2017

logo

jurgen klopp

LIVERPOOL - Hasrat gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, yang ingin hengkang dari Liverpool membuat manajer The Reds, Juergen Klopp, gerah.

Klopp sendiri tidak memainkan Coutinho saat Liverpool ditahan imbang 3-3 Watford di Vicarage Road Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/8) lalu. Ketika ditanyakan tentang keberadaan Coutinho, ia hanya berkomentar pendek. “Saya tidak bisa berbicara banyak soal Coutinho. Saya bertanggungjawab atas keseluruhan tim,” ujar Klopp seperti dilansir BBC Sport. “Saya perlu fokus kepada para pemain yang ada bersama saya. Saya tidak punya pengaruh kepada pemain yang tidak ada,” sambungnya.

Ambisi Liverpool untuk mempertahankan Coutinho di Anfield musim ini menemui jalan terjal. Pasalnya, gelandang asal Brasil itu justru mengajukan permintaan untuk dijual.

Pernyataan Coutinho untuk pergi dari The Reds menyeruak ke media hanya beberapa jam setelah klub menegaskan tak akan menjualnya ke klub manapun musim ini.

Rabu (9/8) pekan lalu, pihak Liverpool telah menolak mentah-mentah tawaran Barcelona sebesar 100 juta euro. Dua hari berselang, pihak klub menegaskan tidak akan menjual Coutinho kepada klub manapun. Blaugrana diyakini siap menebus Coutinho dengan banderol tinggi. Itu setelah mereka mengantongi modal 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain. (cnc)

Jurgen Klopp Gerah Soal Coutinho

Minggu, 13/08/2017

jurgen klopp

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.