Senin, 31/07/2017

Persiba Balikpapan Resmi Lepas Empat Pemain

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persiba Balikpapan Resmi Lepas Empat Pemain

Senin, 31/07/2017

logo

Persiba Balikpapan yang kini berada dalam masa kritis karena masih tertahan di zona merah Liga 1 2017, kembali melepas empat pemain lokal mereka. Hal itu diumumkan Persiba lewat akun Facebook mereka.

Empat pemain tersebut adalah Ridho Nur Cahyo (penyerang), Satrio Syam (bek kiri), Dedi Haryanto (penjaga gawang), dan Robi Kriswantoro (gelandang). Sebelumnya Hisyam Tolle, Melkior Leideker Majefat dan Ismail Haris lebih dulu dilepas.

“Jadi, ini adalah kesepakatan bersama. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ridho, Satrio, Dedi, dan Robi. Selama ini mereka berempat banyak membantu tim. Semoga ke depannya sukses bersama klub barunya,” kata Bambang Suhendro, manajer Persiba.

Tim Beruang Madu telah mendatangkan Srdan Lopicic untuk memperkuat lini tengah mereka, menyusul terdepaknya Dirkir Kohn Glay dan Anmar Almubaraki. Tim arahan Milomir Seslija itu kini masih di peringkat 17 dengan baru mengumpulkan tujuh poin.

“Dalam beberapa hari ini, juga ada pemain yang tak kami pertahankan. Entah itu pemain lokal atau pemain asing. Bahkan, ada beberapa klub yang menawari pemain yang tak dipertahankan tersebut,” beber Bambang.

“Ini semua kami lakukan agar tim bisa keluar dari zona merah klasemen,” tukasnya. (gdc)


Persiba Balikpapan Resmi Lepas Empat Pemain

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.