Senin, 05/06/2017

Calonkan Diri Jadi Walikota Bekasi

Senin, 05/06/2017

VICKY PRASETYO

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Calonkan Diri Jadi Walikota Bekasi

Senin, 05/06/2017

logo

VICKY PRASETYO

JAKARTA - Vicky Prasetyo akhirnya memantapkan diri untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Bekasi untuk periode 2018-2023. Merasa dirinya sebagai putra Bekasi, Vicky ingin berpartisipasi membangun Bekasi.

“Saya putra Bekasi, satu. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu loh untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri,” ujar Vicky.

Vicky sendiri menambahkan bahwa dirinya telah mendapatkan banyak dukungan dari tokoh politik di sana. Selain itu beberapa dukungan lain datang dari rekan selebritis.

Langkah-langkah pencalonan diri Vicky sudah dimulai dengan mengadakan berbagai pertemuan penting. Tak hanya itu saja, ia juga banyak membentuk komunitas dari masyarakat Bekasi.

“(Dukungan) banyak Alhamdulillah. Ada beberapa tokoh-tokoh politik juga yang berkiprah nasional men-support, tapi saya tidak bisa menyebutkan nama-namanya. Ada juga rekan satu profesi di entertainment yang support sekali,” lanjutnya.

Meski telah mantap mencalonkan diri, hingga saat ini Vicky belum memastikan apakah dirinya akan mendapatkan dukunga dari parpol atau tidak. (okz)

Calonkan Diri Jadi Walikota Bekasi

Senin, 05/06/2017

VICKY PRASETYO

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.