Senin, 17/07/2017

Model Rambut Pria yang Jadi Tren Sepanjang 2017

Senin, 17/07/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Model Rambut Pria yang Jadi Tren Sepanjang 2017

Senin, 17/07/2017

logo

Ilustrasi

SAMA halnya dengan fashion, gaya rambut pun memiliki trennya tersendiri. Tak hanya wanita, tetapi juga rambut pria. Berikut adalah beberapa gaya rambut pria yang diprediksi menjadi tren sepanjang tahun 2017, seperti dilansir IndiaTimes, Sabtu (16/7/2017). 

Fade 

Potongan rambut pria bergaya klasik memang masih sangat diminati. Salah satunya fade yang cukup populer selama beberapa tahun. Fade adalah gaya rambut yang hadir dengan berbagai model, seperti potongan klasik, low, mid, dan high cut. 

Untuk mendapatkan gaya rambut ini, mintalah kepada barber untuk mencukur bagian belakang dan sisi rambut dengan clippers. Sebagian besar gaya rambut fade dimulai dengan mencukur sisi rambut dan merapikan atau melancipkan helaian rambut di bagian atasnya. 

Undercut 

Potongan rambut undercut bisa didefinisikan dengan pendek di bagian sisinya dan panjang di bagian atas rambut. Apa pun tekstur rambutnya, yakni lurus, bergelombang atau keriting, akan ada potongan rambut undercut yang cocok untuk Anda. 

Perbedaannya dengan model fade, bagaimana merapikan bagian sisi rambut yang pendek dengan bagian atas rambut. 

Pompadour 

Pompadour menghadirkan potongan rambut pendek di bagian belakang dengan sisi rambut yang lebih panjang. Yang membuat pompadour menjadi unik adalah volume rambut yang tinggi di bagian depannya, atau dikenal dengan pomp. Pompadour menjadi tren gaya rambut sejak dipopulerkan oleh Elvis Presley. 

Dituturkan oleh Ade Farolan, Ketua Indonesia Barbershop Association, banyak model rambut berpotongan klasik yang justru kian digemari para pria. Termasuk gaya rambut pompadour. 

Man bun 

Bagi Anda yang memiliki rambut panjang, gaya rambut man bun bisa menjadi pilihan. Sejak 2015, man bun menjadi model rambut yang populer. Sederhananya, Anda cukup mencepol rambut. 

Side part 

Side part atau dikenal dengan model rambut belahan samping ini bisa dibilang cukup timeless. Model rambut ini membuat Anda terlihat bersih dan tampak profesional. Hadir dengan berbagai variasi model, secar aumum model rambut belahan samping ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut tebal dan lurus. Akan sulit diaplikasikan oleh pria yang memiliki rambut keriting atau tipis. “Model rambut side part yang disisir ke samping ini juga yang menjadi tren di kalangan pria,” ujar Ade Farolan dalam sebuah acara belum lama ini.(okz)

Model Rambut Pria yang Jadi Tren Sepanjang 2017

Senin, 17/07/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.