Kamis, 06/07/2017

Tak Bongkar Pasang Line-up saat Kalahkan Persela

Kamis, 06/07/2017

NIL MAIZAR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Bongkar Pasang Line-up saat Kalahkan Persela

Kamis, 06/07/2017

logo

NIL MAIZAR

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, membawa semua pemain yang masuk dalam line-up saat menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Agus Salim. Hanya striker muda Syamsul Bahri, yang digantikan pemain gelandang Fridolin, karena izin memperkuat klub asalnya PS TNI AL.

Artinya, sebanyak 18 pemain yang bertolak ke markas Mitra Kukar di Tenggarong, Rabu (5/7/2017), adalah mereka yang dinilai mampu membawa kemenangan buat Semen Padang. Dari nama-nama tersebut, termasuk dua pemain muda U-23, Adi Nugroho dan  Fino Adrianas.

Sesuai perubahan regulasi, setiap tim hanya mengisi 18 pemain dalam daftar line-up. Karena pergantian pemain juga sudah dikembalikan keaturan FIFA yang sebenarnya, yakni tiga pemain.

Bahkan, kemungkinan ia akan kembali menurunkan pemain yang sama saat mengalahkan Persela di kandang sendiri. Termasuk memasukan nama Ko Jae-sung sebagai starter, meski baru saja sembuh dari cedera panjangnya. “Bisa seperti line-up melawan Persela. Tergantung kondisi dari 18 pemain yang dibawa. Kalau itu yang lebih siap, ya, itulah yang akan mengisi starting line-up. Tetapi pastinya saya akan lihat sampai Jumat pagi. Siapa yang paling siap itulah yang akan diturunkan,” jelasnya.

Pada pertandingan melawan Persela, Nil menurunkan skuat inti tanpa menurunkan satupun pemain muda U-23.

Di bawah mistar ada kiper senior Jandia Eka Putra. Lalu di lini belakang Nil kembali menurunkan skuat idealnya, seperti Cassio de Jesus, Fandri Imbiri, Novan Satya Sasongko dan Novrianto.

Begitu juga di lini tengah. Tanpa Rudy, pasukan berjuluk Kabai Sirah, kembali menurunkan pemain asal Korea Selatan Koe Jae-sung, yang sejak awal kompetisi belum pernah tampil akibat cidera patah engkel kaki kirinya. Jae-sung didampingi marquee player asal  Pantai Gading Didier Zokora dan Vendry Mofu.

Tetapi Nil mengisyaratkan tidak akan turun dengan tiga striker sekaligus seperti saat menjamu Persela. Tambun Naibaho akan bermain sendiri, di dukung dua pemain sayap Irsyad dan Riko Simanjuntak, dengan kombinasi Mofu sebagai second striker. (jnc)

Tak Bongkar Pasang Line-up saat Kalahkan Persela

Kamis, 06/07/2017

NIL MAIZAR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.