Kamis, 06/07/2017

Ini Skenario Pelatih Arif Kurniawan

Kamis, 06/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Skenario Pelatih Arif Kurniawan

Kamis, 06/07/2017

logo

Pelatih Permata Indah Manokwari, Arif Kurniawan, sukses mengantarkan Ardiansyah Runtuboy dkk melaju ke semifinal Kejuaraan Futsal Antar Klub AFF 2017. Sang juru taktik pun bersyukur skenarionya dapat berjalan lancar.

Pada laga pamungkas fase Grup A, Permata Indah Manokwari memastikan tempat sebagai runner-up seusai mengalahkan wakil Myanmar, Pyay United, dengan skor 9-4 di Bangkok Arena, Thailand, Rabu (5/7/2017) sore WIB.

“Alhamdulillah, kami bisa mengantisipasi permainan agresif Pyay United. Sebelumnya, saya memang sudah melihat permainan mereka dan terlihat hanya beberapa yang tampil maksimal,” ucap Arif Kurniawan selepas pertandingan.

Pada laga tersebut, Arif menyiapkan skema dengan menggunakan dua paket tim. Paket pertama difungsikan untuk menguras stamina lawan dan yang kedua guna memanfaatkan kelelahan sang lawan untuk mencetak gol.

“Bersyukur, tim paket pertama kami tampil lugas. Tim mampu menjalankan strategi dengan baik. Paket kedua juga berhasil memaksimalkan peluang,” kata Arif.

Adapun pada perebutan tiket ke final, Permata Indah akan menghadapi wakil Vietnam yang merupakan juara Grup B, Sanna Khanh Hoa, di Bangkok Arena pada Jumat (7/7/2017) sore WIB.

“Terima kasih untuk rakyat Indonesia yang sudah mendukung kami. Semoga anak-anak tetap percaya diri, fokus, termotivasi, serta maju terus sampai babak final dan juara,” tutur Arif. (jnc)

Ini Skenario Pelatih Arif Kurniawan

Kamis, 06/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.