Rabu, 05/07/2017

Perjalanan Cinta Zaskia Gotik - Ryan

Rabu, 05/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perjalanan Cinta Zaskia Gotik - Ryan

Rabu, 05/07/2017

logo

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik dilamar kekasihnya, Arief Fitriansyah alias Ryan di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut di studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut, tanpa berpikir lama Zaskia Gotik langsung menerima lamaran dari sang pujaan hati.

Zaskia Gotik dan Ryan diketahui sudah merajut asmara selama empat tahun. Dalam sebuah kesempatan, Zaskia mengaku menjalin hubungan asmara dengan Ryan bermula dari perjodohan keluarga. Kemudian, Zaskia dan Ryan dipertemukan di sebuah acara pernikahan. Tak lama setelah berkenalan dan bertukar nomor telepon, mereka pun sepakat untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

“Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku,” tanya Ryan pada Zaskia. Mengingat hubungan yang sudah dijalin keduanya selama empat tahun, tanpa pikir panjang Zaskia pun akhirnya menerima lamaran tersebut. 

Zaskia yang memiliki pengalaman pahit batal menikah usai melangsungkan pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo, berharap Ryan adalah jodoh yang dipersiapkan Tuhan untuknya.

“Karena pilihan orangtua dan orangtua kita sudah sama-sama setuju. Mudah-mudahan dengan yang ini bisa sampai ke pelaminan, “ kata Zaskia yang biasa disapa Eneng dalam program talk show Hitam Putih yang tayang 21 Maret 2014. (bc)

Perjalanan Cinta Zaskia Gotik - Ryan

Rabu, 05/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.