Jumat, 20/04/2018

Kembali Bergabung ke Timnas, Ini Yang Dirasakan Striker Borneo FC

Jumat, 20/04/2018

Lerby Eliandry

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kembali Bergabung ke Timnas, Ini Yang Dirasakan Striker Borneo FC

Jumat, 20/04/2018

logo

Lerby Eliandry

SAMARINDA – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla resmi mengumumkan 24 pemain yang akan membela timnas di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Dari 24 pemain itu terdapat 3 pemain senior yang dipanggil yaitu kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, striker naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic, dan striker lokal Borneo FC Lerby Eliandry. 

Lerby sudah satu tahun lebih tak lagi merasakan hangatnya balutan jersey timnas. Terakhir kali Lerby membela timnas Garuda pada Piala AFF 2016. Sejauh ini bersama timnas Indonesia, ia sudah mencatatkan 11 caps dan sumbangan 2 gol. 

Ketika mendengar kabar tersebut, Lerby bersyukur dan bertekad ingin membalas kepercayaan pelatih Luis Milla. “Pastinya sangat senang, sekarang saya dipanggil ke timnas lagi ya Puji Tuhan. Semoga kepercayaan yang dikasi pelatih bisa saya balas dengan performa yang bagus di lapangan,” ungkap Lerby, Rabu (18/4/2018). 

Kembali berseragam timnas tentu memberi gairah baru bagi Lerby. Pemain kelahiran Samarinda ini memang layak berseragam timnas. Ia termasuk salah satu striker lokal yang haus gol. Musim lalu, Lerby menjadi top skor Borneo FC dengan koleksi 16 gol plus 4 assist. Bahkan ia bersama Samsul Arif menjadi pemain lokal tersubur di Liga 1 2017. Musim ini Lerby sudah mengemas 2 gol bersama Pesut Etam. 

Bersama timnas asuhan Luis Milla, ia berharap bisa memberikan kontribusi demi prestasi yang membanggakan timnas merah putih. 

“Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk timnas merah putih. Motivasi cuma satu, ya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Pelatih tahu kebutuhan tim untuk skemanya. Kita serahkan sama pelatih,” kata pemain bernomor punggung 12 ini. (kk)

Kembali Bergabung ke Timnas, Ini Yang Dirasakan Striker Borneo FC

Jumat, 20/04/2018

Lerby Eliandry

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.