Lawan MU, Rendi Masih Absen


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     104 kali
img

TENGGARONG – Bek kiri Mitra Kukar FC Rendi Siregar dipastikan tidak akan diturunkan kala tim kesayangan warga Kukar ini ditantang Madura United (MU). Rendi masih harus menjalani pemulihan satu minggu lagi pasca mengalam cedera.

“Rendi seminggu lagi absen. Berat untuk melawan (diturunkan, Red.) Madura,” kata Pelatih Fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi, kemarin.

Kondisi tersebut cukup rentan bagi lini belakang Naga Mekes, sebab Abdul Gamal belum bisa diturunkan lantaran masih izin melangsungkan pernikahan di kampung halamannya. Disisi lain Roni Rosadi masih belum maksimal menyisir sebelah kanan pertahanan lawan.

Namun tim pelatih Mitra Kukar nampaknya tetap akan memaksimalkan Roni untuk menggantikan peran Rendi. Tim pelatih menilai Roni hanya kaget saja karena baru pertama kali dipercaya bermain sejak menit awal saat melawan Persib Bandung.

“Mungkin karena pertandingan pertama. Roni tetap kita siapkan dan juga bersama Andre (Agustiar),” tutur Asep.

Namun Asep enggan untuk meratapi hasil buruk Mitra Kukar di awal kompetisi ini. Dia bersama tim pelatih bertekad untuk bangkit saat menjamu MU di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberamg Jumat (14/4) besok sore.

Semua persiapan sudah dilakukan jelang laga bergengsi ini, tim pelatih fokus pembenahan mental bermain Bayu Pradana dan kawan-kawan yang hancur lebur usai dibabat Persib dengan skor 2-0. Asep menilai kemenangan atas MU akan mengangkat moral seluruh penggawa Mitra Kukar.

“Anak-anak agak sedikit down, ya itu normal karena merasa bertanggungjawab. Kita coba angkat lagi mentalnya. Latihan tadi (sore, Red.) sudah mulai dengan intensitas tinggi,” pungkasnya. (kk)


berita TERKAIT


baca LAINNYA