Jumat, 02/03/2018

Sore Ini, Laga Duel Panas Arema vs Persebaya di Semifinal

Jumat, 02/03/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sore Ini, Laga Duel Panas Arema vs Persebaya di Semifinal

Jumat, 02/03/2018

logo

SAMARINDA – Empat tim sudah memastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) II/2018. Borneo FC menjadi juara Grup A dengan raihan poin 8 kemudian disusul Arema FC yang mengumpulkan 4 poin dari 3 laga yang dimainkan. Sementara Persebaya Surabaya berhasil menjadi juara di Grup B setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di laga terakhir Rabu (28/2) lalu.

Pada laga semifinal yang digelar Jumat (2/3) sore ini, Persebaya yang menjadi juara Grup B akan menghadapi runner up Grup A yaitu Arema FC. Sedangkan Sriwijaya FC bertemu juara Grup A, Borneo FC yang merupakan juara bertahan PGK I, pada malam harinya.

Untuk pertandingan pertama yang akan berlangsung pukul 16.30 wita di Stadion Utama Palaran, Samarinda Seberang yaitu laga derby antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dan pukul 20.30 wita antara PBFC vs Sriwijaya FC yang langsung disiarkan di MNC TV.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengungkapkan, laga melawan Persebaya tersebut merupakan pertandingan klasik karena keduanya lama tak bertemu, sehingga dirinya berharap nantinya bisa memberikan performa terbaik Arema.

“Ya kami ingin menunjukkan bagaimana sepakbola yang baik dan sportif dalam memenangkan pertandingan dan ini menjadi hal yang positif nantinya. Pastinya, laga derby ini yang bakal ditunggu seluruh masyarakat Surabaya dan Malang bahkan seluruh Indonesia, mudahan semua berjalan dengan baik dan sportif,” ujarnya, saat memberikan keterangan pers jelang semifinal PGK II, di Hotel Aston Kamis (1/3), kemarin

Sementara Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengatakan pertandingan yang akan dihadapi tersebut diakuinya bakal seru dan dirinya berharap pertandingan berjalan dengan baik dan sportif, karena menurutnya Arema adalah tim yang bagus. 

“Yang jelas untuk menghadapi Arema ini kami sudah sangat siap dan waktu recovery yang singkat bukanlah alasan, sehingga kami akan bermain bagus dan tampil maksimal,”katanya singkat. (rgn)   


Sore Ini, Laga Duel Panas Arema vs Persebaya di Semifinal

Jumat, 02/03/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.