Rabu, 28/02/2018

JUARA GRUP,BORNEO FC LOLOS SEMI FINAL

Rabu, 28/02/2018

(Foto: Rgn/korankaltim)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

JUARA GRUP,BORNEO FC LOLOS SEMI FINAL

Rabu, 28/02/2018

logo

(Foto: Rgn/korankaltim)

SAMARINDA – Borneo FC akhirnya memastikan jaura Grup A setelah pada pertandingan terakhir babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim (PGK) II berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Borneo FC memuncaki Grup A setelah mengumpulkan poin 8 poin dari tiga kali kemenangan, sedangkan PSIS dipastikan tersingkir.

Pada babak pertama, kedua tim masing-masing belum berhasil mencetak gol, tetapi keduanya menunjukkan performa terbaik mereka dengan saling menyerang gawang lawan.

Namun usai turun minum, Borneo FC unggul pada menit 47 melalui Titus Bonai. Pesut Etam unggul menjadi 1-0. Pada menit ke 80 Borneo FC menjauh melalui Srdan Lopipic. Gol ini berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Firdaus Ramadhan. Borneo unggul 2-0.

Hanya berselang 2 menit, PSIS berhasil membobol gawang Borneo melalui tendangan Ibrahim Posle Conteh. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1. Hingga penambahan waktu 3 menit dibabak terakhir PSIS Semarang belum berhasil menyamakan kedudukan, sehingga untuk skor akhir tetap 2-1 untuk Borneo FC.

Meski kalah, Pelatih PSIS Subangkit memberiekan apresiasi terhadap permainan yagn diperagakan anak asuhnya kemarin sore. yang menurutnya mampu mengimbangi permainan sang tuan rumah.

“Dibabak kedua permainan tim kami lebih berkembang karena pemain terbaik ada disitu. Dengan hasil akhir ini menjadi pengalaman tanding bertemu dengan tim Liga 1, walaupun memang sebelumnya sudah pernah bertemu sebelumnya dengan Bali United dan Arema, yang jelas kami memetik pengalaman disini,” ungkapnya.

Sementara Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan mengakui anak asuhnya tidak bermain baik pada babak pertama, menurutnya hal tersebut bukan karena hal teknis, namun mental Diego Michael dan kawan-kawan tidak menunjukan motivasi untuk menang.

“Ya alhamdulillah kami bisa memenangkan permainan, walaupun berat, kenapa karena bukan dari masalah fisik atau teknik tetapi masalah mental pemain. Sehingga memang persiapan mental itu perlu dilakukan sejak dini sebelum masuk ke lapangan dan ini yang nantinya akan kami lakukan. Karena dari 3 laga yang kami lakukan ingin lebih baik lagi nantinya saat di babak semifinal,” pungkasnya. (rgn)

JUARA GRUP,BORNEO FC LOLOS SEMI FINAL

Rabu, 28/02/2018

(Foto: Rgn/korankaltim)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.