Kamis, 22/02/2018

BAKAL MERIAH.... Pembukaan PGK II Dihibur Armada Band

Kamis, 22/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

BAKAL MERIAH.... Pembukaan PGK II Dihibur Armada Band

Kamis, 22/02/2018

logo

SAMARINDA – Pembukaan turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim (PGK) II bakal meriah, setelah panitia pelaksana (panpel) akan mendatangkan grup band asal ibukota, Armada, untuk menghibur penonton yang datang laga perdana, saat sang juara bertahan Borneo FC melawan Mitra Kukar FC akan saling berhadapan.

“Untuk pembukaan ada acara seremonial dalam rangka HUT Provinsi Kaltim, dan ada beberapa sajian yang dipersembahkan untuk masyarakat dari beberapa OPD yang berada di lingkungan Pemprov Kaltim. Termasuk dengan dimeriahkan band papan atas asal ibu kota yaitu band Armada disela-sela pertandingan pertama dan kedua,” kata Ketua OC PGK II, Dayang Donna Faroek, kemarin.

Dilanjutkannya, sejauh ini persiapan pembukaan sudah mencapai 90 persen. Sisanya 10 persen tinggal pelaksanaannya pada hari H saja lagi. “Ini untuk pembukaan saja, keesokan harinya itu kami langsung ke Balikpapan yang ditangani keamanan setempat dan panitia lokal Stadion Batakan,” terang Dona, sambil menyebutkan ada sebanyak 550 personel keamanan yang tergabung dari kepolisian, TNI dan ditambah dari Satpol PP. 

Untuk acara pembukaan akan dimulai pukul 13.55 WITA yang diawali dengan pembacaan doa. Setelah itu ada acara hiburan mulai paduan suara, tari-tarian dan para motor. Dan pada pukul 15.00 kedua tim tiba di stadion. “Kemudian clearing area,” ungkap Dona. “Setelah itu dilanjutkan warming up PG dan Wasit”.

Sebelum kick off pada pukul 16.30, ada sambutan-sambutan dari Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak dan sekaligus membuka PGK II. Kemudian sambutan Pangdam, Kapolda Kaltim, Ketua SC, Ketua PSSI dan Ketua OC PGK II/2018. Untuk tendangan pembukaan nantinya akan dilakukan oleh oleh Pangdam. (rgn)

BAKAL MERIAH.... Pembukaan PGK II Dihibur Armada Band

Kamis, 22/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.