Panitia Berikan Tiket Gratis Laga Pembuka di Piala Gubernur Kaltim II


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     5 hari yang lalu     9.477 kali
img Dayang Donna Faroek

SAMARINDA – Kabar gembira bagi masyarakat Kaltim yang ingin menonton partai pembukaan turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) II, panitia akan membagikan tiket gratis khusus untuk laga yang rencananya digelar pada Jumat (23/2), di Stadion Utama Palaran, Samarinda Seberang.

Kepastian ini didapati setelah panitia merampungkan penetapan harga pembukaan PGK II belum lama ini. “Kami akan memberikan tiket gratis pada pembukaan dari jam 11.00-12.30. Kurang lebih sekitar dua ribuan tiket gratis untuk masyarakat di tribun atas,” kata Ketua OC PGK II, Dayang Donna Faroek. 

Namun tiket gratis ini hanya diperuntukan bagi masyarakat biasa, bukan suporter. Kebijakan ini datang dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, yang tidak lain ayah dari Donna sendiri. Awang Faroek ternyata berharap masyarakat juga bisa menikmati PGK II.

“Memang Pak Gubernur menginginkan (tiket gratis, Red.) dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kaltim, makanya ini diberikan untuk masyarakat. Biasanya yang datang saat pertandingan suporter saja. Nah ini yang diharapkan hadir adalah masyarakat untuk bisa menikmati suguhan PGK ini,” tuturnya.

Sementara untuk suporter, lanjut Donna, panitia telah menyiapkan tiket seharga Rp22 ribu untuk kelas ekonomi. Sedangkan untuk kelas VI dibanderol Rp100 ribu. Sedangkan untuk laga selanjutnya, hingga kini masih dalam pembahasan.

“Selanjutnya pertandingan akan dipusatkan di Stadion Segiri Samarinda dan Batakan, Balikpapan. Harga tiket untuk dua stadion ini masih terus digodok,” ungkap Donna. (rgn)



baca LAINNYA