Kick Off Liga 1 Kembali Mundur


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     145 kali
img Tigor shalom

KICK OFF Liga 1 kemungkinan akan kembali mundur. Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru, Tigor shalom Boboy, mengatakan mundurnya jadwal kompetisi tersebut karena adanya beberapa hal.

Liga 1 seharusnya bergulir pada akhir Februari ini. Namun kemudian jadwalnya dimundurkan menjadi 3 Maret 2018. Dan sekarang lagi-lagi kick off ditunda.

“Memang kompetisi berpotensi mundur dari jadwal semula. Jadi rencana kick offtanggal 10 Maret 2018. Kami berharap di tanggal itu sudah benar-benar dimulai,” kata Tigor kepada wartawan, Kamis, 8 Februari 2018.

Tigor membantah jika mundurnya kompetisi Liga 1 karena adanya Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Rencananya, Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung pada 18 Februari hingga 4 Maret mendatang.

“Bukan faktor itu ya kami memutuskan untuk mengundurkan jadwal. Karena kami saat ini tengah mengupayakan mencari sponsor dan televisi untuk bekerja sama nantinya,” kata Tigor.

“Kami menginginkan dua persoalan tersebut sudah selesai sebelum pertemuan dengan perwakilan klub,” jelas Tigor. Rencananya pertemuan dengan klub akan dilakukan pada 28 Februari 2018. (vnc)


baca LAINNYA