Jumat, 09/02/2018

Maret, Musprov PGSI Kaltim Bakal Digelar

Jumat, 09/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Maret, Musprov PGSI Kaltim Bakal Digelar

Jumat, 09/02/2018

SAMARAINDA - Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kaltim telah mengagendakan  musyawarah provinsi (musprov) pada 3-4 Maret 2018.

Nantinya dalam musprov tersebut akan dihadiri 9 pengcab kabupaten/kota yakni Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Penajam Paser Utara, Paser, Bontang dan Berau. 

Musprov akan dibuka langsung oleh Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Sumarlani usai melakukan rapat koordinasi bersama masing-masing bidangnya, Kamis (8/2) kemarin di Ruang Rapat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa.

Dia mengaku dari hasil rapat koordinasi tersebut untuk semua bidang sudah siap hanya tinggal perlengkapan yang memang diperlukan saat pelaksanaan nanti. 

“Iya semua sudah siap, hanya tinggal pelaksanaannya saja, mulai dari undangan dan materi yang nantinya akan diberikan kepada masing-masing pengcab dan dalam waktu dekat akan dikirim ke daerah,” ungkapnya.

Terkait dengan figur yang akan memimpin PGSI Kaltim periode 2018-2022, Lani sapaan akrabnya mengaku Said Amin yang saat ini menjabat sebagai ketua dipastikan akan kembali mencalonkan diri untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Beliau sudah membuat pernyataan untuk mencalonkan kembali. Dan kalau melihat kepemimpinannya selama ini suport yang diberikan untuk gulat Kaltim sangat luar biasa, artinya beliau sudah berhasil membina cabor gulat dan hingga saat ini masih menjadi andalan,” bebernya.

Dan dikatakan Lani, wajar jika memang banyak daerah yang masih menginginkannya untuk kembali menjabat sebagai orang nomor satu di gulat Kaltim tersebut. “Tetapi, jika memang ada figur yang memang ingin mendaftar dipersilahkan, karena siapa saja boleh, asal memenuhi syarat dan sesuai dengan AD/ART yang ada,” pungkasnya. (rgn)

Maret, Musprov PGSI Kaltim Bakal Digelar

Jumat, 09/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.