Senin, 05/02/2018

Kevin/Marcus Raih Hattrick India Terbuka

Senin, 05/02/2018

Foto: net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kevin/Marcus Raih Hattrick India Terbuka

Senin, 05/02/2018

logo

Foto: net

New Delhi - Usai menjadi juara Indonesia Masters, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melanjutkan sukses di India Terbuka 2018. Mereka sekaligus mencetak hat-trick di New Delhi. 

Dalam pertandingan final di Siri Fort Sport Complex, Minggu (4/2), Kevin/Marcus tampil sebagai unggulan pertama. Mereka juga tampil sebagai juara bertahan dalam dua gelaran terakhir India Terbuka sekaligus, 2016 dan 2017. 

Kali ini, gelar juara untuk kali ketiga di India Terbuka alias hat-trick, didapatkan Kevin/Marcus usai mengalahkan unggulan keempat asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-14, 21-16 dalam tempo 38 menit.

Sempat kejar-kejaran poin di awal gim pertama, Kevin/Marcus berhasil mendominasi permainan dan memimpin skor sejak 6-4. Gim kedua berlangsung lebih mudah bagi Kevin/Marcus. Mereka selalu unggul dalam perolehan angka. 

Predikat juara itu menjadi koleksi Kevin/Marcus yang kedua tahun ini. Sukses itu menjadi bekal yang meyakinkan untuk menuju Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia yang sekaligus menjadi kualifikasi Piala Thomas dan Uber di Malaysia pekan depan.

Sukses Kevin/Marcus menambah koleksi gelar Indonesia di India Terbuka. Sebelumnya, greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lebih dulu menjadi kampiun di sektor ganda putri. (sdc)

Kevin/Marcus Raih Hattrick India Terbuka

Senin, 05/02/2018

Foto: net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.