Punya Modal Bagus, Mitra Kukar Pede Singkirkan Persija


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 minggu yang lalu     280 kali
img

Mitra Kukar percaya diri menjelang duel versus Persija Jakarta. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/1/2018).

Skuat Naga Mekes memiliki modal apik menuju perempat final. Skuat racikan Rafael Berges Marin itu meraih poin sempurna, 9 angka di fase penyisihan. Selain itu, Mitra Kukar juga menjalani tiga laga pada babak grup tanpa kebobolan.

''Ini modal bagus bagi kami untuk menghadapi Persija. Pertahanan? tahun lalu lini belakang jadi kelemahan kami dengan sekarang sudah lebih baik,'' ungkap Asisten manajer Mitra Kukar, Noor Alam.

Dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018, Mitra Kukar menyapu bersih seluruh laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mereka menang atas Martapura FC, Kalteng Putra, dan Barito Putra.

Selain lini belakang yang oke, striker anyar mereka Fernando Rodriguez langsung tampil nyetel. Eks striker Sevilla tersebut mengemas tiga gol dan satu assist sejauh ini.

''Tim dalam motivasi yang bagus saat ini. Apalagi kami selama ini bisa lolos dari fase grup sehingga ingin melangkah lebih jauh,'' tukas dia.

Lebih lanjut, Noor Alam juga tetap mewaspadai kekuatan Persija. Meski hanya berstatus runner-upGrup D, namun pasukan Macan Kemayoran dinilainya memiliki permainan yang atraktif.

''Pelatih sudah tahu strategi apa yang harus dijalankan. Kami optimistis bisa menang melawan Persija,'' tegas Noor Alam. (bdc)



baca LAINNYA