Beckham Punya Klub, Bolt Tawarkan Diri


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 minggu yang lalu     192 kali
img NGEBET: Dekat dengan David Beckham membuat Usain Bolt tak ragu menawarkan diri jadi pemain di klub anyar sang legenda sepakbola dunia itu (Foto: reuters)

MIAMI - Bintang dan legenda sepakbola Inggris David Beckham resmi meluncurkan klub baru di Amerika Serikat, tepatnya di kota Miami, Florida kemarin. Sejak empat tahun silam Beckham sudah memulai pembangunan stadion baru di Miami. Nantinya klub ini akan menjadi franchise ke-25 di Major Lague Soccer. “Semua orang tahu saya pernah membuat pengumuman akan memiliki klub di Miami, empat tahun lalu. Dalam perjalanannya, selalu saja ada kendala,” kata Beckham kepada ABC News.

“Kami ingin mendatangkan nama-nama pemain bintang hebat, tetapi terdapat peraturan. Selain itu, Miami punya talenta sepak bola hebat. Saya adalah bagian dari produk akademi, sehingga ingin memberikan kesempatan untuk para pemain muda,” kata Beckham.

Saat ini, tim yang dimiliki oleh David Beckham belum memiliki nama. Beckham menargetkan timnya itu dapat berkompetisi di MLS mulai 2020 mendatang. Sebelumnya sudah ada dua kota lebih dulu yang bergabung dengan MLS, mereka adalah Los Angeles FC dan Nashville yang menjadi klub ke-23 dan ke-24.

Sementara itu pelari Jamaika mengusulkan kepada David Beckham untuk merekrutnya menjadi pemain Miami MLS. Seperti diketahui, penggemar berat Manchester United ini sangat antusias berlakon sebagai pemain sepakbola profesional. 

“Bagaimanapun juga, jika Anda membutuhkan striker, saya adalah orangnya. Jika anda membutuhkan tujuan itu tercapai, saya adalah orangnya. Saya mendapatkanmu,” ujarnya setengah bercanda. 

Peraih medali emas Olimpiade delapan kali ini beberapa kali menawarkan diri untuk bermain bersama Setan Merah, meski hal itu tampaknya hanya dianggap sebagai guyonan belaka.  

Melansir Soccerway, atlit yang kini berusia 31 tahun sekaligus pemegang rekor dunia 100m dan 200m juga muncul dalam video dukungan all-star untuk Football Miami. Bolt tampil bersama Tom Brady, Serena Williams, Wladimir Klitschko dan Neymar.  (bbc)



baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
10 jam yang lalu | dibaca 2.851 kali
img