Kamis, 25/01/2018

Seremoni Lepas Javier Mascherano

Kamis, 25/01/2018

Mascherano (net)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Seremoni Lepas Javier Mascherano

Kamis, 25/01/2018

logo

Mascherano (net)

MANAJEMEN Barcelona baru saja mengumumkan mereka akan menggelar seremoni perpisahan dengan Javier Mascherano bersamaan dengan laga melawan Espanyol dinihari nanti.

Mascherano sudah menjadi pilar utama Blaugrana sejak tahun 2010 lalu. Gelandang asal Argentina ini dibeli dari klub raksasa Premier League, Liverpool. Sudah lebih dari tujuh tahun Mascherano membela Barca. Selama itu pula ia menjadi andalan Barca di lini tengah dan lini belakang.

Akan tetapi belakangan ini ia mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Blaugrana. Hal tersebut tak lepas dari faktor usianya. Saat ini ia sudah berusia 33 tahun. Selain itu, ada barisan bek lain yang lebih muda dan lebih gesit darinya. Contohnya saja Samuel Umtiti.

Beberapa bulan belakangan ini, Mascherano santer disebut akan meninggalkan Barca. Rumor itu kian menguat setelah Blaugrana membeli Yerry Mina. Akhirnya, Barca pun mengkonfirmasikan Mascherano akan angkat kaki dari Camp Nou. Melalui pengumuman resmi di laman resminya hari Selasa (23/01) siang waktu setempat, Blaugrana menyatakan akan menggelar acara perpisahan khusus untuk pemain plontos itu.

“Javier Mascherano meninggalkan FC Barcelona setelah tujuh setengah musim. Pria Argentina itu akan menerima sebuah acara perpisahan institusional  di Auditori 1899, pada sebuah acara yang akan disiarkan di situs klub. Acara ini akan dihadiri oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu dan skuat tim utama,” tulis  manajemen.

Acara perpisahan ini akan bisa disaksikan secara online. Selain melalui situs resmi klub, Barca juga akan menyiarkannya melalui Facebook dan Youtube. Selain itu Mascherano juga dijadwalkan untuk mengucapkan salam perpisahan secara langsung pada para fans Blaugrana pada pertandingan nanti. (vnc)

Seremoni Lepas Javier Mascherano

Kamis, 25/01/2018

Mascherano (net)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.