Rabu, 24/01/2018

Diduga Gelapkan Uang, Laudya Cynthia Bella Dipolisikan

Rabu, 24/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Diduga Gelapkan Uang, Laudya Cynthia Bella Dipolisikan

Rabu, 24/01/2018

logo

Artis Laudya Cynthia Bella dan kakaknya, Melisa Nadya Putri, dilaporkan ke Polres Bandung atas tuduhan penggelapan uang. Hal itu telah dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik.

“Benar ada (laporan),” kata Firman saat ditemui di ruang kerjanya di Mapolres Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018).

Laudya dan Melisa dilaporkan oleh seorang pengusaha asal Bandung bernama Jimmy yang tercantum dalam laporan polisi bernomor S.pgl/894.b/X/2017/Reskrim.

“Memang ada laporan atas nama Jimmy, membuat laporan terkait penipuan dan penggelapan (yang ditujukan) atas nama L dan M,” tuturnya.

Menurut Firman, polisi masih melakukan pendalaman. “Pelaporan ada, tetapi untuk pelaku (yang mengarah tersangka) masih kita lakukan pendalaman,” kata Firman.

Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi, pelapor, Melisa dan perantara inisial Y dan pihak notaris untuk dimintai keterangan awal.

“Semua yang terlibat masih berstatus sebagai saksi,” ucap Firman.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, Laudya dan Melisa dilaporkan atas tuduhan penipuan dan penggelapan yang terjadi paada 2009.

Terlapor menawarkan sebidang tanah kepada Jimmy yang beralamat di Blok Tugu Persil 15 D IV Kohir 1261 Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, dengan luas tanah 5.360 meter persegi.

Hingga kini belum ada komentar dari Laudya Cynthia Bella soal kasus ini. Saat dihubungi detikhot lewat messenger, Bella mengatakan sedang berada di Jakarta tapi sedang meeting. (dth)


Diduga Gelapkan Uang, Laudya Cynthia Bella Dipolisikan

Rabu, 24/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.