Madura United Lolos ke Perempatfinal


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 minggu yang lalu     205 kali
img Greg Nwokolo

MADURA UNITED memastikan satu tiket di babak perempatfinal Piala Presiden 2018. Lolos mereka setelah mengalahkan PS TNI 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, 23 Januari 2018. 

Di Grup C, Madura United mengoleksi nilai enam dari dua pertandingan. Sedangkan Persebaya dan PS TNI mengumpulkan nilai sama 1. Sedangkan Perseru Serui menjadi tim juru kunci dengan nilai 0.

Madura United mencetak gol pembuka pada menit 17. Adalah Bayu Gatra yang berhasil mencetak gol ke gawang PS TNI, dengan memanfaatkan umpan dari Greg Nwokolo. 

PS TNI menyamakan kedudukan melalui Elio Martins pada menit 25. Martins memanfaatkan umpan matang dari sundulan Redouane Zerzouri melalui sundulan.

Usai turun minum, jual beli serangan semakin sering terjadi. Serangan Raphael Maitimo, pemain Madura United yang masuk di babak kedua berhasil dimentahkan oleh bek PS TNI. 

Greg Nwokolo menggandakan keunggulan Madura United pada menit 58. Umpan dari Fabiano Beltrame berhasil diselesaikan dengan baik oleh Greg. 

Cristian Gonzales menggenapkan kemenangan Madura United menjadi 3-1 pada menit 90+1. Gol Gonzales dicetak dari dalam kotak penalti, setelah mendapatkan umpan dari Greg. (vnc)


baca LAINNYA