Senin, 22/01/2018

Kemenangan untuk Lolos Fase Grup

Senin, 22/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kemenangan untuk Lolos Fase Grup

Senin, 22/01/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC bertekad memenangi laga keduanya di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Presiden 2018, saat menerima tantangan Kalteng Putra FC, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. 

“Dengan kemenangan peluang kami untuk lolos ke babak berikutnya lebih besar,” kata Pelatih Kepala Rafael Berges Marin, saat jumpa pers pra pertandingan. 

Oleh karenanya, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menganggap laga malam ini penting. “Bagi saya laga ini penting karena akan membuat kami lolos ke babak berikutnya,” tuturnya. “Saya ingin melihat pemain saya bermain baik dan cerdas”.

Meski demikian, Rafael menaruh respek dengan sang calon lawan. Menurutnya, Kalteng Putra merupakan sebuah tim yang kuat dengan kedalaman skuat yang mumpuni. “Kalteng Putra tim yang bagus. Saya sudah melihat mereka saat melawan Barito. Mereka punya pemain yang bagus. Saya sangat respek dengan mereka,” tegasnya.

Di sisi lain, Kalteng Putra menegaskan sudah siap menghadapi laga malam ini. Melalui Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, dirinya sangat mewaspadai tim tuan rumah yang menurutnya dihuni sejumlah pemain yang memiliki sarat pengalaman di Liga 1.

“Kami secara tim sudah siap menyambut pertandingan kedua besok (hari ini, Red.),” tegasnya.

Menurut Bambang, laga melawan Mitra Kukar dianggap sebagai ujian untuk anak asuhnya, khususnya pemain yang baru menjalani seleksi. Meski demikian, lanjutnya, tidak ada alasan untuk tidak memberikan perlawanan yang maksimal atas Naga Mekes.

“Secara psikis dan mental kami sudah teruji, di 8 besar (Liga 2 musim lalu,  Red.) pun kami sudah teruji dibawah tekanan suporter tim lawan. Melawan mitra kukar ini juga ujian, karena ada sejumlah pemain yang masih menjalani seleksi. Tetapi tidak ada alasan untuk tidak maksimal,” pungkasnya. (ale)

Kemenangan untuk Lolos Fase Grup

Senin, 22/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.