Senin, 22/01/2018

Hancurkan PSM, Sriwijaya Raih 3 Poin Perdana

Senin, 22/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hancurkan PSM, Sriwijaya Raih 3 Poin Perdana

Senin, 22/01/2018

logo

SRIWIJAYA FC sukses memenangi duel kontra PSM Makassar dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 21 Januari 2018, Laskar Wong Kito menang 3-0.

Laga belum genap enam menit, armada Rahmad Darmawan sukses menyarangkan bola ke gawang PSM yang dikawal Syaiful. Adam Alis Setyano mampu memaksimalkan umpan tarik dari Manuchekhr Dzhalilov dan melepaskan sepakan mendatar.

Tempo sedikit menurun setelah memasuki 30 menit pertama. Tapi, tak ada lagi gol tercipta hingga akhir babak pertama. Keunggulan 1-0 untuk Sriwijaya bertahan hingga babak pertama usai.

PSM yang mengandalkan pemain muda terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Sriwijaya. Beberapa kali usaha Juku Eja tak mampu mencapai kotak penalti lawan.

Sebaliknya, Laskar Wong Kito terus menggempur pertahanan PSM. Namun, penyelesaian akhir yang masih buruk menjadi kendala Makan Konate cs untuk menambah keunggulan.

Sriwijaya baru mampu menambah keunggulan di menit 89 setelah dihadiahi tendangan penalti usai Dzhalilov dilanggar oleh Irfan Jamil. Konate yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Di masa injury time, Dzhalilov sukses mencatatkan namanya di papan skor. Golnya sekaligus jadi penutup di laga ini. Sriwijaya menang 3-0 atas PSM dan jadi pemuncak klasemen sementara Grup A. (vnc)

Hancurkan PSM, Sriwijaya Raih 3 Poin Perdana

Senin, 22/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.