Senin, 22/01/2018

Martapura FC Siapkan Strategi Khusus Hadapi Laga Derby

Senin, 22/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Martapura FC Siapkan Strategi Khusus Hadapi Laga Derby

Senin, 22/01/2018

logo

TENGGARONG – Asisten Pelatih Martapura FC, Amir Yusuf Pohan mengaku sudah menyiapkan strategi khusus jelang menghadapi laga ‘Derby Banjar’, saat menghadapi Barito Putera sore ini, dalam lanjutan babak penyisihan Grup B turnamen Piala Presiden 2018, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Amir menegaskan anak asuhnya tidak gentar menghadapi Barito meski level permainannya diatas satu tingkat diatasnya. Menurutnya, Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan tidak pernah ciut nyalinya menantang saudara tuanya tersebut dan malah lebih bersemangat.

“Ada perubahan komposisi pemain nantinya. Selain itu, pemain asing kami juga sudah bisa diturunkan. Pada pertandingan lawan Mitra Kukar lalu, mereka tidak bisa dimainkan karena baru datang,” kata Amir. 

Amir menjanjikan akan langsung menurunkan ketiga pemain asing yang baru saja bergabung sejak menit awal. Amir sepertinya sangat fokus menghadapi laga keduanya tersebut agar peluang lolos ke babak berikutnya kembali terbuka.

Optimisme ini diungkapkan Amir karena sudah melihat permainan Barito ketika menghadapi Kalteng Putra FC, pada partai pertama lalu “Mudahan anak-anak dengan spirit 200 persen mampu menunjukan bahwa Martapura FC tidak kalah dengan Barito Putra,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Barito Putra Jacksen F Tiago mengaku akan mencoba komposisi pemain dan sekaligus simulasi dari latihan selama ini pada saat melawan Martapura. Ia mengungkapkan Piala Presiden sebagai ajang untuk melakukan eksperimen.

“Ini sebuah derbi ketemu saudara Martapura, semoga bisa menghibur penonton yang hadir. Semoga apa yang direncanakan bisa berjalan lancar,” katanya. (ale)

Martapura FC Siapkan Strategi Khusus Hadapi Laga Derby

Senin, 22/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.