Jumat, 19/01/2018

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Jumat, 19/01/2018

Farhat Abbas

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Jumat, 19/01/2018

logo

Farhat Abbas

Setelah suami istri selebritas Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, sekarang giliran artis peran Nikita Mirzani (31) yang dilaporkan ke polisi oleh pengacara Farhat Abbas (41).

Farhat pada Selasa (16/1/2018) melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, berdasarkan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang Undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

“Kami dari tim kuasa hukum Farhat Abbas mendampingi klien kami melakukan laporan polisi ke Polda Metro Jaya dengan terlapor saudara Nikita Mirzani,” ujar kuasa hukum Farhat, Rudi Kabunang, usai membuat laporan.

Rudi melanjutkan bahwa Nikita diduga telah melontarkan pernyataan tidak mengenakkan tentang kliennya ketika memandu acara bincang-bincang Pagi Pagi Pasti Happy di sebuah stasiun televisi swasta.

“Dasar dari pelaporan ini, bahwa pada tanggal 10 Januari 2018 di media televisi nasional, di sana terlapor mengeluarkan pernyataan yang dapat didefinisikan sebagai tindakan pencemaran nama baik kepada klien kami,” kata Rudi.

“Oleh karena itu, klien kami merasa dirugikan. Maka, siang ini kami melakukan laporan polisi. Nomor laporannya LP/272/I/2018/PMJ/Ditreskrimsus,” sambungnya.

Pernyataan itu, sambung Rudi, berkait dengan kondisi ekonomi Farhat serta sebutan terhadap kliennya yang dinilai tidak pantas.

“Jadi, menyatakan bahwa pelapor adalah pengacara yang sudah tidak memiliki uang atau istilahnya kere dan klien kami dinyatakan membeli dan menggunakan barang-barang KW (palsu), juga mengungkapkan bahwa klien kami adalah pengacara yang menjijikkan,” ujarnya.

Farhat Abbas mengatakan bahwa ia merasa menjadi bahan olok-olok Nikita Mirzani, padahal kedatangan Farhat dalam acara bincang-bincang itu sebagai bintang tamu program tersebut. Farhat juga menegaskan bahwa semua pernyataan Nikita mengenai Farhat tidak benar.

“Yang saya merasa tidak nyaman adalah pernyataan Nikita yang menyatakan bahwa saya jual sepatu karena enggak punya kemampuan lagi. Kemudian, kata dia, saya dimasukkan ke dalam sepatu. Sepatu saya bau, dia mengatakan saya punya kasus terkatung-katung,” ujar Farhat.

“Dia juga mengimbau ke polisi untuk mengutamakan kasus Farhat Abbas. Dan saya rasa itu tidak berdasar dan semua adalah fitnah.  Jadi, saya membentuk tim kuasa hukum hari ini kami melaporkan Nikita mirzani ,Pungkas Far-

hat.(kcm)

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Jumat, 19/01/2018

Farhat Abbas

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.