Jumat, 19/01/2018

Bersaing dengan Valentino Rossi

Jumat, 19/01/2018

cristiano ronaldo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bersaing dengan Valentino Rossi

Jumat, 19/01/2018

logo

cristiano ronaldo

PEBALAP Yamaha Movistar, Valentino Rossi, masuk daftar nominasi penghargaan Olahraga Laureus. Pria asal Italia tersebut dianggap menjadi olahragawan terbaik sepanjang 2017.

Dikutip dari Crash, Rossi akan bersaing dengan nama-nama tenar dari cabang olahraga lainnya. Dari sepakbola, ada nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Lewis Hamilton muncul sebagai wakil Formula 1.

Di musim lalu, performa Rossi tidaklah menawan. Dia cuma bisa bertengger di posisi 5 klasemen MotoGP 2017 dengan 208 poin, dan cuma sekali meraih podium pertama.

Perjalanan pembalap berjuluk The Doctor itu pun tak mulus. Dia terpaksa absen dalam dua seri balapan akibat cedera. Akibatnya, dia tak bisa tampil maksimal.

Jika dibandingkan dengan Ronaldo dan Hamilton, peluang Rossi untuk mendapatkan penghargaan tidak besar. Karena kedua nama tersebut sama-sama berprestasi di tahun lalu.

Ronaldo membawa Madrid menjuarai Liga Champions. Sedangkan Hamilton menjadi juara dunia ajang adu kebut jet darat musim lalu. Pemenang penghargaan Laureus akan diumumkan pada 27 Februari 2018 mendatang di Monaco. Para penggemar kandidat yang ada bisa ikut serta dalam jajak pendapat. (vnc)

Bersaing dengan Valentino Rossi

Jumat, 19/01/2018

cristiano ronaldo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.