Kamis, 18/01/2018

UPoint Bidik Penggila Gim Online

Kamis, 18/01/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

UPoint Bidik Penggila Gim Online

Kamis, 18/01/2018

logo

Ilustrasi

JAKARTA - Telkom Group menghadirkan alat pembayaran konten gim online yang diberi nama UPoint. Hal ini tidak lepas dari terus meningkatnya jumlah pengguna gim online di Tanah Air. Hal ini juga seiring dengan tingginya penetrasi internet di Indonesia. 

Layanan transaksi pembelian secara virtual ini merupakan solusi pembayaran untuk membeli digital konten dengan berbagai macam keuntungan. Di antaranya adalah transaksi yang simple, cepat dan bisa dilakukan di mana saja karena menggunakan telepon seluler. 

Selain itu yang paling penting adalah tingkat keamanan yang bisa dijamin. 

 “Saat ini UPoint telah terhubung dengan lebih dari 100 publisher di mana dari publisher tersebut adalah publisher game dan sisanya adalah e-wallet dan portal streaming untuk pencari bakat,” ujar Direktur Utama Metranet, Widi Nugroho. 

Lebih lanjut, ia mengatakan, 100 publisher itu terdiri dari 93 gim online yang 60 persen di antaranya adalah gim berbasis mobile (Andriod Apps). Sedangkan sisanya berbasis PC dan web based. 

“Pengguna UPoint adalah para gamers online dan pemain konten digital yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran,” ujar Widi. 

Kemudahan itu, dibanding dengan payment channel lain seperti kartu kredit atau transfer bank di antaranya adalah, UPoint merupakan payment prepaid yang dimiliki oleh lebih banyak end-user. 

Bisa digunakan untuk transaksi dengan denominasi kecil, mulai dari Rp 500 yang notabene belum tentu bisa digunakan melalui payment lain dan distribusi UPoint juga menjangkau seluruh area di Indonesia.(rol)

UPoint Bidik Penggila Gim Online

Kamis, 18/01/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.