Kamis, 18/01/2018

Negosiasi Persebaya dengan Andik Vermansah Segera Tuntas

Kamis, 18/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Negosiasi Persebaya dengan Andik Vermansah Segera Tuntas

Kamis, 18/01/2018

logo

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda akan segera mengumumkan hasil negosiasi dengan winger andalan timnas Indonesia, Andik Vermansah. Pasalnya proses rekrutmen mantan pemain Selangor FA tersebut akan segera mencapai keputusan akhir.

Menurut Azrul, dirinya sudah mengutus manajer klub, Chairul Basalamah alias Abud untuk berbicara panjang lebar dengan pemain kelahiran Jember itu di sela persiapan uji coba timnas Indonesia menghadapi Islandia. Bahkan pertemuan itu menghasilkan beberapa catatan penting.

“Kemarin sudah ketemu mas Abud di Jakarta sebelum timnas, dan sudah bertemu panjang. Jadi kita sudah tahu poin-poinnya seperti apa secara profesional dan baik. Tinggal kita bicara lagi untuk keputusan akhir apakah iya atau tidak,” ungkap Azrul.

“Dan apapun keputusannya, kita umumkan itu bersama-sama dan baik-baik, bukan lewat gosip bukan lewat omongan orang, bukan lewat katanya, tapi lewat pernyataan,” tegasnya.

Dijelaskan Azrul, jauh sebelum adanya desakan memulangkan Andik ke Persebaya, sebenarnya manajemen sudah menjalin kesepakatan dengan mantan pemain PON Jatim itu. “Di awal tahun lalu, sebelum kita bermain di Liga 2, sudah ada kesepakatan dengan Andik, dan waktu itu jangka panjang lebih dari dua tahun. Waktu itu angkanya termasuk rekor untuk Indonesia,” tuturnya.

Namun kala itu, belum memungkinkan bagi Andik Vermansah untuk gabung Persebaya karena masih dibekap cedera usai membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016. Saat itu, Andik juga menyampaikan keinginannya untuk bermain di Liga Tiongkok.

Dan pada awal Desember tahun lalu, komunikasi kembali dibuka namun proses yang seharusnya berjalan mulus, dalam perjalanannya menemui hambatan. Diduga ada beberapa pihak yang ingin menghambat kembalinya Andik ke Persebaya.

“Dan itu bukan Andik-nya dengan kita. Ini jadi berlarut-larut dan tidak karuan,” jelasnya.Meski demikian, manajemen berkomitmen untuk mencari jalan terbaik, sehingga tidak hanya baik untuk Persebaya, tapi juga bagi Andik. Karena bagaimana pun Andik adalah ikon Persebaya. (bn)

Negosiasi Persebaya dengan Andik Vermansah Segera Tuntas

Kamis, 18/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.