Kamis, 18/01/2018

Jangan Ragukan Kemampuan Suarez

Kamis, 18/01/2018

luis suarez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jangan Ragukan Kemampuan Suarez

Kamis, 18/01/2018

logo

luis suarez

BARCELONA masih belum terkalahkan di sepanjang kompetisi musim ini. Luis Suarez pun telah mendapatkan ketajamannya kembali usai sempat seret gol di awal musim. Suarez menginspirasi kemenangan Blaugrana dengan menyumbang sepasang gol di babak kedua saat menghadapi Real SOciedad yang berkesudahan 4-2.

Hasil itu turut menandai berakhirnya tren buruk Barcelona di Anoeta. Ini adalah kemenangan pertama Barca di kandang Sociedad pada ajang La Liga sejak yang terakhir pada Mei 2007. Sementara itu, pundi-pundi gol Suarez pun kian bertaham. Penyerang asal Uruguay itu mencetak sembilan gol dalam 10 penampilan terakhirnya sehingga koleksinya di musim ini menjadi 14 gol dan tiga assist. 

Pelatih Barca Ernesto Valverde tidak pernah merasa khawatir dengan performa Suarez. Andai kesulitan mencetak gol, Suarez tetap memiliki kualitas lain yang berkontribusi bagi Barca. “Luis Suarez adalah seorang pemain serba bisa yang bisa bermain dengan banyak cara yang berbeda, tapi pada akhirnya saya melihat dia sebagai seorang pemain nomor sembilan klasik,” ujar Valverde di Soccer Way. 

“Dia memang tidak mencetak banyak gol di awal musim ini, tapi dia selalu berada di posisi mencetak gol. Gol-golnya akan selalu tercipta. Dia cuma butuh sedikit keberuntungan saja. Kita tahu bagaimana banyak hal berjalan untuk para striker. 

Anda bisa mencetak gol dari sedikit peluang atau memiliki banyak peluang tapi gagal mencetak golnya. Itu hanya bagian dari profesi di posisi itu. Untuk Suarez, tidak pernah hanya soal mencetak gol. Ada assist yang dia ciptakan. Ada lebih banyak kualitas dari dia ketimbang sekadar mencetak banyak gol,” ucapnya. (lbc)

Jangan Ragukan Kemampuan Suarez

Kamis, 18/01/2018

luis suarez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.