Selasa, 16/01/2018

Lindsay Lohan akan Bikin Pulau Pribadi di Dubai

Selasa, 16/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lindsay Lohan akan Bikin Pulau Pribadi di Dubai

Selasa, 16/01/2018

logo

Lindsay Lohan mengaku menikmati hari-hari sibuknya. Ia bahkan berencana untuk membangun sebuah pulau di Dubai.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktris saat diwawancara oleh Wendy Williams belum lama ini. Pulau tersebut nantinya akan diberi nama ‘Lohan Island’.

“Aku punya banyak proyek-proyek kecil di Dubai karena aku suka disibukkan dengan pekerjaan. Setelah rampung syuting ‘Sick Note’ (serial TV Inggris), aku bisa kembali ke Dubai dan mendesain sebuah pulau, Pulau Lohan. Aku sedang dalam tahap mendiskusikan untuk mendesain pulau pribadiku di Dubai. Di the World Islands,” ungkap Lindsay Lohan seperti dikutip dari Arabian Business, Senin (15/1).

Namun, Lindsay Lohan tak menjelaskan lebih lanjut soal rencananya tersebut. 

Lindsay Lohan telah menetap di Dubai sejak 2016, usai putus dari mantan kekasihnya asal Rusia, Egor Tarabasov. Walaupun begitu, ia tetap bolak-balik London, New York, dan Los Angeles demi pekerjaan.

Diberitakan sebelumnya, Lindsay Lohan sangat menikmati tempat tinggal barunya di Dubai. Ia bahkan mengaku tengah belajar bahasa Arab.

“Tak ada kamera di Dubai. Aku bisa fokus melakukan apa yang ingin aku lakukan. Di sana aku bisa punya kehidupan pribadiku dan juga publik, tapi saat aku mau saja. Dan menurutku hal itu sangat penting,” ujar Lindsay kala itu. (dth)


Lindsay Lohan akan Bikin Pulau Pribadi di Dubai

Selasa, 16/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.