Selasa, 16/01/2018

Dua Bulan Hamil, Stella Cornelia Kehilangan Bayinya

Selasa, 16/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dua Bulan Hamil, Stella Cornelia Kehilangan Bayinya

Selasa, 16/01/2018

logo

Baru dua minggu lalu Fendy Chow membawa berita bahagia soal istrinya, Stella Cornelia yang sedang hamil. Banyak orang menantikan kabar perkembangan kehamilan Stella. Sayangnya Tuhan berkata lain.

Bintang FTV tersebut dengan berat hati memberitahukan kepada semua orang bahwa ia dan Stella baru saja kehilangan calon bayi mereka. “Baby is gone. Stella sudah enggak hamil lagi,” ujar Fendy Chow melalui vlog pribadinya, Sabtu (14/1/2018).

Berdasarkan pemeriksaan, janin dalam rahim Stella Cornelia tidak berkembang dengan baik. Alhasil di usia kehamilan yang nyaris memasuki bulan ketiga, kandungan istri Fendy Chow itu masih terlihat kosong.

“Kita excited banget karena bulan ketiga harusnya udah mulai kelihatan banget janinnya. Cuma pas lagi di USG, tiba-tiba dokter bilang kandungannya kosong, janinnya enggak berkembang,” jelas Fendy Chow.

Sangat Terpuruk

Pertama kali mendapat kabar tersebut, Fendy Chow dan Stella Cornelia kaget bukan main. Apalagi ini adalah kehamilan pertama bagi mantan personel JKT48 itu.

“Ini perasaan sedih yang enggak bisa diungkapkan karena enggak pernah kita rasain sebelumnya, enggak bisa dijelasin. Yang paling susah itu pas ngasih tahu ke orang-orang yang dekat sama kita, yang support kita terus, kasih tahu papa mama, teman-teman dekat, berat banget,” Fendy Chow.

Keesokan harinya Stella Cornelia memutuskan untuk langsung dikuret untuk membersihkan rahimnya. Meski berat, Stella harus melakukan hal itu demi mengurangi resiko yang tak baik.

“Kita enggak butuh second opinion. Kita sudah tahu kalau bayi kita udah enggak ada. Akhirnya kita putusin besoknya untuk kuret karena paginya aku pendarahan dan langsung telepon dokter,” jelas Stella.

Satu-dua hari usai kehilangan calon bayi mereka, Fendy Chow dan Stella Cornelia benar-benar terpuruk. Namun kini keduanya perlahan berusaha untuk bangkit untuk menjalani kehidupan seperti biasa lagi.

“Untuk saat ini, kita berdua pengin lupain, pengin move on. Kita harus balik kerja lagi, kita harus happy lagi. Dari kemarin kita di rumah juga cuma diam. Mikir tapi enggak jelas. Di rumah lebih berasa kosong, ada sesuatu yang hilang. Betapa berharganya seorang anak,” jelas Fendy dan Stella. (lp)

Dua Bulan Hamil, Stella Cornelia Kehilangan Bayinya

Selasa, 16/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.