Senin, 15/01/2018

Diduga Pelaku Video Panas, Marion Jola Diminta Segera Klarifikasi

Senin, 15/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Diduga Pelaku Video Panas, Marion Jola Diminta Segera Klarifikasi

Senin, 15/01/2018

logo

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan sebuah video panas seorang wanita muda tanpa mengenakan pakaian di kamar hotel. Disebut-sebut, sosok wanita tersebut adalah Marion Jola alias MJ, salah satu finalis ajang pencarian bakat menyanyi.

Dalam video tersebut tampak wanita mirip MJ yang tengah berbaring di atas ranjang, sementara sang pria berusaha merekamnya. Namun, wanita yang tampak masih mengenakan jam tangan itu selalu berusaha mengelak tak mau direkam.

Sejak video tersebut beredar luas, Marion Jola seolah menghilang bak ditelan bumi. Wanita bersuara merdu itu tak lagi aktif di akun media sosialnya @lalamarionmj. Marion justru memilih untuk mengunci kolom komentar seluruh postingannya di Instagram.

Sementara itu, ratusan warganet terus bertanya-tanya tentang kebenaran video yang tengah menjadi viral tersebut. Marion Jola yang masih berusia 17 tahun pun diharapkan dapat segera memberikan klarifikasi.

“Marion cepat klarifikasi dong,” tulis akun dr.umikulsum99.

“Kalau pun iya melakukan seperti itu jahatnya yg sebar di saat dia berjuang di idol, padahal suaranya bagus,” ungkap akun zr_skincare. “Mirip banget cuman bedanya yang di video itu ga makeup,” nilai akun irene-pangestuti_.

“Kak Marion Jola padahal jagoan gw di indonesian idol tapi gw sedikit kecewa tapi jangan di hiraukan maju terussss ya kakk,” tulis akun nagarta07 me-nyemangati. (bc)

Diduga Pelaku Video Panas, Marion Jola Diminta Segera Klarifikasi

Senin, 15/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.