Rabu, 10/01/2018

Tergencet Ban Truk, Tulang Pinggul Adik Nikita Mirzani Hancur

Rabu, 10/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tergencet Ban Truk, Tulang Pinggul Adik Nikita Mirzani Hancur

Rabu, 10/01/2018

logo

Adik ketiga artis Nikita Mirzani yaitu Pedro Adrian (Edo) mengalami kecelakaan ketika hendak menyalip satu truk. Akibatnya tulang Edo pun ada yang hancur dan membuatnya harus ditangani di UGD.

“Haduuh ... masih kesakitan ininya (pegang bagian pinggul),” ujar Nikita Mirzani mengungkap kondisi sang adik di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/01/2018).

Ibu dua orang anak tersebut lantas mengungkap kronologi kecelakaan sang adik. Edo terjatuh pada hari Selasa (09/01/2018) dan tubuhnya sempat tergencet ban. Ia dilarikan ke RS Bethsaida, kawasan Gading, Serpong dan kemudian dirujuk ke RS Fatmawati.

“Saat kejadian itu adik mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk, dan rodanya (truk) naik setengah ke perut. Nggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (nunjuk pinggul) memang hancur,” tuturnya.

Karena tergencet ban, berbagai luka yang cukup serius dialami oleh Edo. Nikita pun berharap adiknya mendapatkan penanganan secepatnya. Namun ia geram karena di rumah sakit Fatmawati adiknya tak segera ditangani.

“Ada pecahan tulang masuk ke dalam yang harus segera diangkat. Kalau nggak, dia bergerak sedikit bakal sakit terus. Terus kaki (kiri) bolong. Karena saat itu pakai sepatu pantofel, biasanya pakai sepatu semata kaki. Nggak tahu ya memang namanya musibah,” tambahnya.

Bukan hanya pinggul dan kakinya yang mengalami luka cukup berat, beberapa organ penting sang adik juga bermasalah. Saat ini Nikita meminta sang adik untuk dipindah agar mendapatkan penanganan yang lebih baik.

“Dia juga tidak bisa buang air kerena pas dilindas kena organ-organ untuk buang air besar dan kecil. Jadi itu terhalang. Ada pendarahan di anusnya. Ini bukan kecelakaan yang biasa aja. Harusnya segera ditangani. Tapi nggak tahu lah. Niki dengernya (tadi) adik Niki baru dipindahin dari UGD ke kamar yang seharusnya Niki minta dari awal. Kata mereka harus mengikuti prosedur segala macam apalah apalah ini itu baru dapat tadi,” tandasnya. (kpl)

Tergencet Ban Truk, Tulang Pinggul Adik Nikita Mirzani Hancur

Rabu, 10/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.