Senin, 08/01/2018

Azarenka Absen di Australia

Senin, 08/01/2018

Victoria Azarenka

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Azarenka Absen di Australia

Senin, 08/01/2018

logo

Victoria Azarenka

MELBOURNE - Victoria Azarenka mendapatkan wildcard untuk tampil di Australia Terbuka. Namun, dia mundur dari ajang tersebut karena cedera. Kondisi Azarenka memang sudah diragukan untuk tampil di Australia Terbuka yang dihelat mulai 15-28 Januari ini. Itu setelah dia memutuskan mundur dari Auckland Classic pekan lalu.  Tahun lalu, Azarenka juga absen. Waktu itu, Azarenka belum lama melahirkan. 

Setelah comeback, Azarenka mengalami musim yang sulit. Dia harus mengakhiri musim lebih dini, dengan tampil kali terakhir di Wimbledon, sehingga peringkatnya terjun bebas.  “Sangat disayangkan Vika tak bisa melakukan perjalanan ke Australia tahun ini. Australia Open adalah turnamen favoritnya dan dia ingin kembali ke turnamen ini tahun depan,” kata direktur turnamen, Craig Tiley, seperti dikutip Guardian.

Kursi lowong yang ditinggalkan Azarenka akan diisi oleh pemain Australia, Ajla Tomljanovic. Dia sudah pulih setelah operasi bahu . Tomljanovic sudah menjalani turnamen pemanasan dengan melaju sampai babak kedua Brisbane International.  

Sebelum Azarenka, sejumlah petenis top lain juga menyatakan mundur. Yakni, Serena Williams dan Andy Murray. Rafael Nadal dan Novak Djokovic diragukan tampil. (dts)

Azarenka Absen di Australia

Senin, 08/01/2018

Victoria Azarenka

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.