Senin, 08/01/2018

Antara Jersey Sulap dan Voucher Rp800 Ribu

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Antara Jersey Sulap dan Voucher Rp800 Ribu

Senin, 08/01/2018

BARCELONA – Barcelona resmi merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Blaugrana mengumumkan dengan layaknya sedang menunjukkan aksi sulapan di loker ruang ganti lewat akun twitter milik mereka. Dalam video berdurasi 22 detik, terekam jejeran loker di dalam ruang ganti. 

Salah satu loker terbuka dan tampak kosong. Pintu loker kemudian menutup. Nah, saat membuka lagi, seolah-olah setelah seorang penyulap mengucapkan mantar sim sala bim, tiba-tiba muncul jersey Barca dengan nama punggung Coutinho. Belum ada nomor yang tertera dalam loker itu. 

Video itu ditutup dengan ucapan selamat datang Coutino. “Welcome Coutinho #BeBarca”. Video perkenalan dibuat sedemikia rupa tentu berkaitan dengan julukan Little Magician yang diberikan publik kepada Coutinho karena aksi-aksinya yang menyihir di lapangan hijau. Video itu dilanjutkan dengan rekaman seseorang yang diibaratkan Coutinho memakai jersey tersebut. 

Beda dengan apa yang dilakukan manajemen Barcelona,  manajemen Liverpool mengobati rasa kecewa fans mereka yang sudah membeli jersey The Reds musim ini dengan nama Coutinho di belakangnya. Adalah tawaran hadiah voucher 50 pound sterling atau sekitar Rp800 ribu bagi para pemiliki jersey Coutinho musim ini yang membelinya lewat outlet resmi atau situs belanja online Liverpool. 

“Ketika transfer rampung, Liverpool Football Club akan memberikan voucher 50 pounds kepada para suporter yang sudah membeli jersey replika 2017/2018 dengan nama dan nomor punggung Philippe Coutinho,” demikian pernyataan resmi klub. “Untuk bisa mengikuti penawaran ini, suporter yang memenuhi syarat harus menunjukkan jersey replika Coutinho 2017/2018 di outlet resmi manapun di mana voucher itu diberikan. Jersey tidak akan diambil tapi bukti pembelian harus ada. Voucher akan berlaku sedari 13 Januari 2018 hingga 31 Mei 2018 serta bisa digunakan di seluruh toko resmi Liverpool FC di Inggris Raya serta Republik Irlandia,” tulis pihak Liverpool. (lbc)

Antara Jersey Sulap dan Voucher Rp800 Ribu

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.