Kamis, 04/01/2018

Torino Langsung Pecat Mihajlovic

Kamis, 04/01/2018

SINISA Mihajlovic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Torino Langsung Pecat Mihajlovic

Kamis, 04/01/2018

logo

SINISA Mihajlovic

SINISA Mihajlovic tak hanya diusir wasit dari pinggir lapangan karena protes keras yang dilakukan pelatih Torino itu saat menghadapi Juventus, namun juga “diusir” dari tim alias dipecat manajemen Il Torro.

Ya, Torino resmi memecat Mihajlovic menyusul kekalahan 0-2 di ajang Coppa Italia. Walter Mazzarri dikabarkan menjadi kandidat utama untuk mengambil alih kursi kepelatihan Granata. Il Toro hanya berhasil menang empat kali menang dalam 17 pertandingan terakhir mereka, dengan delapan hasil imbang, dan lima kekalahan. Pihak yang paling marah adalah Presiden klub, Urbano Cairo. Media lokal menyebut Torino kehilangan identitas dalam tim karena pencetak gol terbanyak klub, Andrea Belotti mengalami cedera lutut.

Keputusan memecat Mihajlovic di awal Januari bukan tanpa alasan. Selain karena mendapat hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih baru nantinya dapat memaksimalkan jendela transfer Januari untuk membangun kembali skuat tim yang bermarkas di Stadiom Olimpico Turin.

Mihajlovic berada di kursi kepelatihan Torino sejak musim panas 2016, setelah sebelumnya dipecat oleh Milan pada April di tahun yang sama. Dia juga pernah melatih Bologna, Catania, Fiorentina, Sampdoria, dan tim nasional Serbia. Sky Sport Italia mengklaim bahwa mantan arsitek Napoli, Inter Milan, dan Watford, Walter Mazzarri adalah kandidat kuat untuk melanjutkan estafet kepalatihan klub. (fi)

Torino Langsung Pecat Mihajlovic

Kamis, 04/01/2018

SINISA Mihajlovic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.