Kamis, 04/01/2018

Tak Menang, Bisa Hengkang

Kamis, 04/01/2018

Marc Marquez

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Menang, Bisa Hengkang

Kamis, 04/01/2018

logo

Marc Marquez

AALST – Sejak melakoni debut di kelas MotoGP pada musim 2013, Marc Marquez memang langsung menjelma sebagai pembalap papan atas di dunia. Bahkan lebih hebatnya lagi, ia mampu langsung menjadi juara dunia pada musim debutnya di MotoGP.

Setelahnya tercatat pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mampu meraih tiga gelar juara dunia tambahan. Yang mana teranyar Marquez raih ketika tampil begitu imperesif sepanjang kejuaraan dunia MotoGP musim 2017.

Meski mampu menunjukkan performa luar biasa di atas lapangan, masih banyak yang meragukan kualitas Marquez sebagai pembalap papan atas. Bahkan banyak yang berpendapat Marquez jadi juara dunia lantaran sangat dibantu dengan performa motor Honda di setiap kejuaraan dunianya.

Terkait hal itu,  muncul rumor Marquez berniat untuk angkat kaki dari Tim Repsol Honda ketika kontraknya berakhir. Terlebih terdapat sejumlah tim mapan yang juga sangat menginginkan jasa Marquez sebagai pembalap mereka.

Marquez sendiri mengaku memang tak dapat memastikan kapan dirinya berpisah dengan Tim Honda. Namun Marquez menilai ada beberapa hal yang bisa membuat dirinya memutuskan pergi dari Tim Honda demi bergabung dengan tim lain di masa mendatang. “Apa yang akan membuat saya meninggalkan Honda? Tak bisa menang, karena saya selalu ingin ada di tim pemenang. Balap motor adalah olahraga di mana atletnya lebih menentukan; rider lebih penting dari motor, kru teknis dan segala hal di sekitarnya,” ungkap Marquez, seperti disadur dari Motorsport, Kamis (4/1) kemarin. (spc)

Tak Menang, Bisa Hengkang

Kamis, 04/01/2018

Marc Marquez

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.